Brilio.net - Warganet +62 memang paling jago kalau urusan bercandaan. Setiap harinya, ada saja ide lucu yang muncul. Mulai dari yang paling lucu sampai paling receh, semuanya nggak terlewatkan. Guyonan-guyonan ini selalu menghiasi linimasa media sosial, nggak terkecuali Facebook.

Facebook merupakan pelopor media sosial di era milenial. Meskipun banyak bermunculan media sosial baru, namun Facebook ini tetap menjadi media yang digemari. Salah satu fitur di Facebook yang disukai banyak orang yakni fitur unggah status.

Dalam fitur unggah status inilah banyak guyonan yang mengocok perutmu. Semakin banyak orang yang menggunakan Facebook, semakin banyak pula guyonan-guyonan nyeleneh yang bisa kamu temui.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id pada Rabu (19/2), berikut 10 status FB lucu guyonan receh yang bikin tepuk jidat.


1. Butuh mikir dua kali buat ngerti guyonan ini.



2. Kalau menurutmu kamu bakal menjawab apa nih?



3. Hmm, nggak gini juga sih ekspresinya. Ya nggak?

Loading...



4. Kamu pernah berpikir nggak, kenapa kulkas dikasih es batu?



5. Udah tinggal ke barat mencari kitab suci nih.




2 dari 2 halaman


6. Para cowok pasti ngerti rasanya kalau nggak sengaja buka HP.



7. Ya nggak gini juga sih, cara bikin gerhananya.



8. Namanya juga warga +62, ada-ada aja tingkahnya walau lagi dalam kesulitan.



9. Penggemar SpongeBob pasti ngerti banget recehnya guyonan ini.



10. Hmm, mentang-mentang nggak bisa ngedit pakai Photoshop nih.






RECOMMENDED BY EDITOR