Brilio.net - Di zaman teknologi yang canggih seperti ini, hampir semua pekerjaan menggunakan bantuan mesin. Hal ini dikarenakan mesin membuat pekerjaan menjadi lebih mudah. Terlebih lagi dengan adanya internet yang membuat pekerjaan menjadi lebih cepat dan praktis. Kini, hampir semua pekerjaan dibantu oleh mesin digital.

Selain untuk pekerjaan sehari-hari, hadirnya media sosial terbukti membantu dalam menghibur masyarakat. Beragam media sosial yang tersedia di internet membuat masyarakat dapat berselancar di dalamnya, entah untuk mencari suatu informasi ataupun kabar teman-teman. Kita juga bisa membuat postingan perihal status di media sosial.

Tidak jarang, media sosial digunakan untuk mencurahkan isi hati. Hal ini menjadi wajar di zaman sekarang. Beberapa status curahan hati tersebut ada yang bikin sedih namun juga ada yang sekaligus kocak. Terkadang, beberapa status tersebut pun dibagikan oleh banyak warganet lantaran dianggap kocak hingga berujung viral.

Nah, kira-kira seperti apa saja, ya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (26/10).

1. Padahal cuma off aja udah ngerasa kehilangan~

Loading...

Status FB curhat Berbagai sumber

foto: Facebook/ Status Sedih

2. Ini sih nyesek banget, tapi juga kocak sih, haha.

Status FB curhat Berbagai sumber

foto: Facebook/ Weirdo

3. Kocak banget, haha. Mungkin lain kali tampilannya harus meyakinkan.

Status FB curhat Berbagai sumber

foto: Facebook/ Deta Hermanto

4. Awal baca udah ikut sedih, eh endingnya bikin kesel.

Status FB curhat Berbagai sumber

foto: Facebook/ Dadang Hamdani Djatadhara

5. Nyesek banget ini, apalagi kalau pas pulang sekolah.

Status FB curhat Berbagai sumber

foto: Facebook/ Putri Hutapea

6. Yah, pasti sakit banget. Sebuah plot twist.

Status FB curhat Berbagai sumber

foto: Facebook/ Bucin:/

7. Kira-kira, mana yang lebih sedih? Haha.

Status FB curhat Berbagai sumber

foto: Facebook/ Fitri

8. Tidak dianggap memang bikin sakit. Hiks hiks.

Status FB curhat Berbagai sumber

foto: Facebook/ Amorfati

9. Ada yang pernah gini juga nggak kalau nonton konser romantis?

Status FB curhat Berbagai sumber

foto: Facebook/ Amorfati

10. Waduh, kirain sih minuman apa, haha. Kocak banget~

Status FB curhat Berbagai sumber

foto: Facebook/ Iqbal Aji Daryono

RECOMMENDED BY EDITOR