Brilio.net - Di era media sosial, berbagai fenomena menghiasi linimasa. Fenomena ini nggak terlepas dari generasi milenial yang nggak bisa dipisahkan dari media sosial. Melalui media sosial inilah, orang-orang zaman sekarang mencari informasi dan juga berkomunikasi.

Dengan adanya media sosial, segala kegiatan yang bertukar pesan menjadi lebih efektif dan efisien. Nah, salah satu media sosial yang memiliki pengguna yakni Facebook.

Facebook merupakan pelopor media sosial di era milenial. Meskipun banyak bermunculan media sosial baru, namun Facebook ini tetap menjadi media yang digemari. Salah satu fitur di Facebook yang disukai banyak orang yakni fitur unggah status.

Fitur status yang dimiliki Facebook ini bisa digunakan untuk menyampaikan pesan secara detail disertai gambar dan keterangan. Selain itu, fitur status ini kadang mengandung guyonan-guyonan lucu yang siap mengocok perutmu.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id pada Rabu (29/1), berikut 10 status Facebook salah ketik yang bikin mikir ke mana-mana.


1. Hmm, salah satu kata aja jadi mikir kemana-mana. Maksudnya mindset ya..



2. Jangan tertipu dengan kata 'kalkulator' ya guys.

Loading...



3. Sejak kapan Prancis ada patung singanya.



4. Kalau nulis sablon yang jawab pasti auto ngegas lah.



5. Hendset? Kenapa nggak genset sekalian aja?


2 dari 2 halaman


6. Nah kan, nggak fokus jadi liriknya ngulang-ngulang terus.



7. Jadi ini ngerayain hari jadi apa ngerayain 12 gunung?



8. Emang New York kenapa sih, kok pakai diselamatin segala?



9. Baru tahu kalau Bahasa Inggris ada after sama brofter...



10. Status ini sih absurd banget, kamu bisa terjemahin nggak?







RECOMMENDED BY EDITOR