Brilio.net - Facebook merupakan salah satu pelopor media sosial di era milenial. Hingga saat ini, Facebook pun masih menjadi salah satu media sosial yang paling banyak di akses oleh orang-orang. Hal ini tak lain karena fitur Facebook yang beragam dan memungkinkan orang untuk berbagi informasi dan pesan melalui media sosial yang satu ini.

Fitur status yang dimiliki Facebook ini bisa digunakan untuk menyampaikan pesan secara detail disertai gambar dan keterangan. Selain itu, fitur status ini kadang mengandung guyonan-guyonan lucu yang siap mengocok perutmu.

Kalau kamu adalah pengguna Facebook, pasti pernah kan, menjumpai status lucu yang absurd banget? Kalau biasanya status di Facebook diisi dengan kata-kata bijak, ada juga yang membuatnya justru jadi kocak.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id pada Rabu (5/2), berikut 10 status Facebook lucu kata-kata bijak yang bikin senyum-senyum.


1. Hmm, ini adalah sebuah motivasi tapi dalam cara yang kocak.



2. Maksudnya introspeksi kali ya, bukan kontrasepsi.



3. Memang sih, kamu nggak akan tahu apa yang terjadi di masa depan.

Loading...



4. Sebuah motivasi supaya kamu sadar kalau yang kamu lakukan kadang terbalik.



5. Kayaknya kalau ini nggak usah dikasih tahu deh ~




2 dari 2 halaman


6. Setiap keadaan itu ada kelebihan dan kekurangannya, jadi tetap bersyukur aja.



7. Kamu harus menghargai setiap hal kecil yang kamu capai dengan kerja keras.



8. Walaupun kadang hidup sangat sulit, ingat ada orang lain yang mungkin mengalami hal yang sama.



9. Hmm, kalau ini sih emang disuruh mikir waktu baca.



10. Ingat untuk memperlakukan setiap makhluk hidup dengan baik.






RECOMMENDED BY EDITOR