Brilio.net - Sebagai salah satu media promosi, penggunaan spanduk memang masih dijumpai hingga kini. Spanduk dinilai menjadi media promosi yang efektif untuk menarik perhatian banyak orang. Nggak cuma dalam promosi dagang saja, spanduk juga digunakan dalam kampanye sosial maupun pengumuman tertentu.

Pemasangan spanduk ini biasanya diletakkan di tempat-tempat strategis. Misalnya saja di perempatan jalan, pinggir jalan yang ramai dilalui kendaraan dan lain sebagainya. Spanduk dipasang di tempat strategis supaya dapat menjangkau banyak orang.

Tapi apa jadinya ya jika spanduk dipasang di tempat yang salah? Bukannya ngasih informasi secara efektif, spanduk tersebut justru kalau dilihat jadi absurd banget.

Seperti deretan spanduk salah tempat pasang yang dihimpun brilio.net dari 1Cak, Selasa (12/11) berikut ini. Karena salah tempat pasang, spanduk ini jadi kelihatan absurd abis deh.

1. Karena dipasang di tempat mandi, jadi kayak ada yang ngintip nih.

Loading...

spanduk salah tempat pasang © 2019 1cak.com

2. Pasang spanduk lowongan kerja di atas banner polisi, berani abis nih.

spanduk salah tempat pasang © 2019 1cak.com

3. Foto spanduk yang di kiri dan kanan bikin mikir kemana-mana kalau dilihat begitu saja.

spanduk salah tempat pasang © 2019 1cak.com

4. Dilarang berhenti tapi kok di depannya dikasih pagar gitu.

spanduk salah tempat pasang © 2019 1cak.com

5. Judulnya sih back to school, tapi barang yang dijual kok gini.

spanduk salah tempat pasang © 2019 1cak.com

6. Spanduk yang atas dan bawah beda ya, tapi kayak nyambung gitu ya?

spanduk salah tempat pasang © 2019 1cak.com

7. Kenapa gambarnya harus pas di tempat pembayaran, kan banyak orang berdiri di sana.

spanduk salah tempat pasang © 2019 1cak.com

8. Perasaan ini pohon deh, kok mewakili rumput gini ya?

spanduk salah tempat pasang © 2019 1cak.com

9. Spanduk ini jadi berasa punya aksesori kepala deh.

spanduk salah tempat pasang © 2019 1cak.com

10. Wah, harusnya nggak diletakkan di belakang tempat sampah sih.

spanduk salah tempat pasang © 2019 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR