Brilio.net - Penggunaan spanduk sebagai salah satu media promosi para pelaku usaha memang masih menjadi primadona. Para pelaku usaha tak jarang mendesain spanduk mereka sedemikian rupa sehingga menarik para calon pembelinya.

Biasanya desain spanduk iklan para pelaku usaha terutama pedagang itu dibuat dengan kalimat-kalimat unik dan persuasif. Yang pasti, spanduk iklan pedagang ini umumnya menggunakan kalimat yang singkat, padat, jelas dan mudah dipahami.

Di zaman modern sebenarnya ada banyak medium promosi yang bisa digunakan, terutama media sosial. Namun, penggunaan spanduk ini tetap penting buat para pengusaha.

Selain karena mudah dan murah, orang yang lewat langsung di depan lokasi atau tempat usaha kita bakal langsung tahu produk yang kita jual.

Dalam spanduk ini nggak cuma berisi nama tempat usaha kita, tetapi bisanya dibubuhkan harga hingga deskripsi produk yang kita jual. Tapi apa jadinya ya jika deskripsi produk tersebut justru nggak biasa dan nyeleneh abis jadinya? Pasti bikin pelanggan auto tepuk jidat melihatnya.

Loading...

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (12/7), berikut 10 deskripsi barang dagangan di spanduk jualan yang absurd abis.

1. Ya udah tahu kalau roti bakar itu dibakar, kenapa pakai dijelasin deh.

barang dagangan lucu © 2019 berbagai sumber

2. Baru ngerti kalau nama lain takoyaki itu pentol Korea.

barang dagangan lucu © 2019 berbagai sumber

3. Waduh, deskripsi menu makanannya kok gereget abis gini ya.

barang dagangan lucu © 2019 berbagai sumber

4. Jangan salah ya guys, ini maksudnya pecel lele liar kok katanya.

barang dagangan lucu © 2019 berbagai sumber

5. Sungguh tulisan deskripsi yang sangat alay, pasti masih zaman SMS nih.

barang dagangan lucu © 2019 berbagai sumber

6. Mbah Buyut ini belum terkenal sejak tahun 2014.

barang dagangan lucu © 2019 berbagai sumber

7. Kalau bukan kids zaman now, masih boleh makan di sini nggak ya?

barang dagangan lucu © 2019 berbagai sumber

8. Ya, bakso tapi nggak terlalu enak, pada mau mampir nggak?

barang dagangan lucu © 2019 berbagai sumber

9. Katanya yang dimakan makanannya aja, jangan makan temen.

barang dagangan lucu © 2019 berbagai sumber

10. Katanya ayamnya ini garing di luar lembut di dalam. Namanya amuk massa guys.

barang dagangan lucu © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR