Brilio.net - Masing-masing pelaku usaha tentu memiliki cara tersendiri untuk memasarkan dagangannya. Apalagi kalau kamu pengusaha di bidang kuliner, kamu perlu teknik khusus buat menarik perhatian pelanggan nih.

Selain mengandalkan rasa, kamu juga bisa melakukan berbagai upaya promosi agar orang mengenal dan tertarik dengan dagangan yang kamu tawarkan. Misalnya saja dengan memberikan nama unik untuk barang dagangan yang membuatnya berbeda dari yang lain.

Sebelum memulai usaha, biasanya para pedagang bakal menentukan nama tempat usaha dan jenis dagangan mereka. Para pedagang bakal memberikan nama yang unik untuk dagangan mereka agar mudah diingat oleh orang. Salah satu pedagang yang kerap memberikan nama unik untuk dagangannya yakni penjual es.

Es sendiri merupakan komoditas dagang yang diminati oleh banyak orang. Di Indonesia yang beriklim tropis ini, es memang menjadi minuman favorit, terutama di siang hari. Banyaknya penjual es ini tentunya membuat setiap pedagang harus kreatif untuk menarik perhatian pembeli.

Seperti deretan spanduk jualan pedagang es yang kreatif berikut ini. Demi menarik perhatian calon pembeli, para pedagang ini memberikan nama unik di dagangannya lho.

Loading...

Brilio.net telah menghimpun spanduk jualan pedagang es dari berbagai sumber, Kamis (3/10). Spanduknya dijamin lucu tapi kreatif abis.

1. Sekilas konsepnya kayak oli mesin ya, tapi ternyata jualan es lho.

Spanduk jualan pedagang es © 2019 1cak.com

2. Ini maksudnya es krim kotakan ya, bukan bekas dimakan orang.

Spanduk jualan pedagang es © 2019 1cak.com

3. Slogan tukang esnya sih bikin mikir keras...

Spanduk jualan pedagang es © 2019 1cak.com

4. Akibat hilang beberapa huruf, jadi aneh banget dibacanya.

Spanduk jualan pedagang es © 2019 1cak.com

5. Mungkin yang dagang masih jomblo nih.

Spanduk jualan pedagang es © 2019 1cak.com

6. Wah, kamu penasaran nggak kalau ada yang dagang es dengan rasa ini?

Spanduk jualan pedagang es © 2019 1cak.com

7. Kamu mau tahu rasa kelapa muda dari desa Konoha nggak?

Spanduk jualan pedagang es © 2019 1cak.com

8. Duh, kayaknya ini tulisan dibikin di zaman SMS sama Friendster deh.

Spanduk jualan pedagang es © 2019 1cak.com

9. Wah, auto banyak yang beli nih kayaknya ya...

Spanduk jualan pedagang es © 2019 1cak.com

10. Rasa yang biru ini pasti bikin penasaran pelanggan deh.

Spanduk jualan pedagang es © 2019 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR