Brilio.net - Pada zaman yang penuh persaingan ini butuh ide kreatif dalam membuat sesuatu. Apalagi bila menyangkut strategi promosi jualan. Kalau pakai cara monoton, pasti terlihat biasa saja. Butuh terobosan baru yang unik dan menarik perhatian pembeli.

Misalnya memasang spanduk dengan desain menarik. Penentuan nama warung pun jadi bahan pertimbangan yang penting. Ada beberapa warung yang bahkan tak segan menaruh foto artis ternama, Jackie Chan misalnya.

Cara-cara unik ini juga dilakukan oleh sejumlah pedagang nasi goreng. Mereka juga memasang spanduk jualan nasi goreng yang unik dan nyeleneh. Saking uniknya, bisa bikin kamu cengengesan seharian.

Penasaran kan dengan potret spanduk promosi jual nasi goreng yang bikin cekikikan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (25/9).

1. Loh, katanya nggak buka cabang? Labil, nih.

Loading...

spanduk jualan nasi goreng  Berbagai Sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

2. Sejak kapan Lee Min-ho orang China, ya? Hmm...

spanduk jualan nasi goreng  Berbagai Sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

3. Kenapa harus ada kata 'abis' di spanduknya, sih? Kan orang yang baca bisa salah paham.

spanduk jualan nasi goreng  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Makan nasi goreng di sini rasanya kayak dijemput malaikat.

spanduk jualan nasi goreng  Berbagai Sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

5. Lagi butuh uang banget, nih!

spanduk jualan nasi goreng  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Beli nasi goreng sambil lihat Mr. Bean ngelawak.

spanduk jualan nasi goreng  Berbagai Sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

7. Jadi yang benar nasinya digoreng atau dibakar?

spanduk jualan nasi goreng  Berbagai Sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

8. Saking butuhnya, sampai dipasang di baliho.

spanduk jualan nasi goreng  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

9. Lah, kalau nggak jual nasi goreng kenapa ditulis, Bambang?

spanduk jualan nasi goreng  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

10. Duh, kayak nggak ada nama lain aja, nih.

spanduk jualan nasi goreng  Berbagai Sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

RECOMMENDED BY EDITOR