Brilio.net - Rumah merupakan salah satu investasi properti yang paling menjanjikan. Hal ini lantaran kebutuhan akan rumah semakin meningkat dari waktu ke waktu. Nggak heran kalau kamu bakal menjumpai banyak iklan jual rumah setiap harinya. Mulai dari iklan di spanduk pinggir jalan hingga iklan rumah di media sosial.

Iklan rumah biasanya menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi calon pembelinya. Selain itu, ada juga yang menawarkan bonus tertentu setiap pembelian unit rumah. Pastinya, bonus-bonus ini bakal menggiurkan banget buat kamu.

Banyak cara yang dilakukan orang untuk menjual rumahnya. Tapi, kamu pernah nggak sih menemukan spanduk jual rumah yang cara marketingnya justru absurd banget? Bukannya jadi pengen beli tapi malah bikin ketawa sendiri.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Selasa (10/3), berikut 10 spanduk jual rumah yang absurdnya bikin mikir keras.

1. Jadi sebenernya yang punya niat jual rumah apa nggak ya?

Loading...

spanduk jual rumah absurdnya bikin mikir keras © 2020 1cak.com

2. Rumah ini dijual karena banjir, kira-kira ada yang beli nggak ya?

spanduk jual rumah absurdnya bikin mikir keras © 2020 1cak.com

3. Bagi para jomblo, beli rumah aja biar jodoh mendekat.

spanduk jual rumah absurdnya bikin mikir keras © 2020 1cak.com

4. Waduh kalau yang kayak gini kayaknya mending nggak usah deh.

spanduk jual rumah absurdnya bikin mikir keras © 2020 1cak.com

5. Bagi cewek-cewek yang lagi cari jodoh mending langsung beli rumah aja.

spanduk jual rumah absurdnya bikin mikir keras © 2020 1cak.com

6. Kayaknya marketing rumah yang kayak gini lagi marak terjadi.

spanduk jual rumah absurdnya bikin mikir keras © 2020 1cak.com

7. Lagi nonton bola aja masih sempat untuk promosiin rumah.

spanduk jual rumah absurdnya bikin mikir keras © 2020 1cak.com

8. Rumah ini dijamin tidak angker lho. Kamu berminat beli?

spanduk jual rumah absurdnya bikin mikir keras © 2020 1cak.com

9. Kamu berminat buat beli rumah nggak kalau bonusnya gini?

spanduk jual rumah absurdnya bikin mikir keras © 2020 1cak.com

10. Sebuah marketing yang nggak ada fungsinya nih. Ngapain dibikin ya?

spanduk jual rumah absurdnya bikin mikir keras © 2020 1cak.com

 

RECOMMENDED BY EDITOR