Brilio.net - Keberadaan warung makan memang sudah menjamur di Indonesia sejak zaman dahulu. Adanya warung makan ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terlebih untuk orang-orang perantauan yang nggak setiap hari bisa masak. Selain itu, para ibu rumah tangga yang lagi nggak sempat masak juga terbantu dengan keberadaan warung makan ini.

Banyaknya pelaku usaha warung makan membuat mereka saling berlomba untuk menarik minat pembeli. Hal ini biasanya dilakukan dengan membuat langkah-langkah promosi. Misalnya saja dengan pemberian diskon maupun pemberian bonus tertentu. Banyak juga warung makan yang menawarkan harga murah namun cita rasa yang enak di lidah agar pembeli akan kembali lagi ke warung mereka.

Beberapa warung makan juga menyiasati promo ini dengan menghadirkan menu paketan. Ya, menu paket ini porsinya memang diatur dan disesuaikan oleh pemilik usaha. Kendati demikian, para pembeli bakal mendapat keuntungan dengan harga yang cenderung lebih murah.

Promosi harga murah ini biasanya dilakukan dengan memasang spanduk daftar harga di warung makan. Dengan begitu, para calon pembeli bisa langsung tahu dan bisa mengira total harga yang bakal dibayarkannya.

Nah, tapi, apa jadinya jika spanduk harga di warung makan tersebut justru absurd dan ada kesalahan yang bikin ketawa melihatnya?

Loading...

Seperti deretan daftar harga di warung makan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (22/7) berikut ini. Kesalahan dalam daftar harga warung ini bikin pembeli auto mikir dua kali.

1. Ini menu pertama sama kedua apa bedanya ya? Kok harganya lain?

 harga warung makan © 2019 berbagai sumber

2. Kayaknya ini warung makan khusus buat orang telanjur kaya deh.

 harga warung makan © 2019 berbagai sumber

3. Harganya nggak nahan nih, kamu sanggup beli nggak?

 harga warung makan © 2019 berbagai sumber

4. Mungkin waktu jumlahinnya nggak pakai kalkulator.

 harga warung makan © 2019 berbagai sumber

5. Mahal banget nih menunya. Salah ketik bisa bikin salah sangka.

 harga warung makan © 2019 berbagai sumber

6. Kalau kayak gini kayaknya yang jualan mahasiswa matematika.

 harga warung makan © 2019 berbagai sumber

7. Pastikan kamu makan di tempat makan yang sesuai kemampuanmu ya.

 harga warung makan © 2019 berbagai sumber

8. Sebelum ke tempat makan, kamu harus cek dan pastikan dulu harganya biar bisa mengira biayanya.

 harga warung makan © 2019 berbagai sumber

9. Nama menunya aja udah bikin auto mikir dua kali ya. Cuma anak K-Pop yang ngerti.

 harga warung makan © 2019 berbagai sumber

10. Waduh, kalau harganya gini mungkin Amin Richman yang beli.

 harga warung makan © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR