Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Weni Arfiyani (brl/pep)

29 Juli 2019 07:03

10 Slogan warung makan ini bikin pembeli auto tepuk jidat

Ada-ada saja strategi menarik pembeli..

10 Slogan warung makan ini bikin pembeli auto tepuk jidat

View Image



Brilio.net - Bisnis kuliner merupakan bisnis yang belakangan banyak digemari, terutama anak milenial. Bisnis ini menjamur hampir di seluruh tempat di Indonesia. Maklum, kuliner merupakan hal yang banyak dibutuhkan dan dicari orang setiap harinya. Nggak heran deh kalau usaha kuliner ini banyak diminati. Terutama bagi mereka yang baru belajar merintis usaha.

Banyaknya orang yang membuka bisnis kuliner membuat persaingan antar pelaku usaha semakin ketat. Karena itu, sebagai pelaku usaha kamu harus pandai-pandai mencari strategi agar produk kamu memiliki keunggulan dibanding produk lainnya. Selain dengan variasi produk makanan yang lebih unik, untuk mendukung kesuksesan berbisnis kuliner ini kamu harus mencari pasar yang luas.

Di era digital seperti saat ini, akan lebih mudah bagi para pelaku usaha untuk melakukan promosi. Misalnya saja dengan memanfaatkan berbagai media sosial. Selain itu, para pelaku usaha tentunya dapat melakukan promosi dengan menggunakan spanduk jualan yang dipasang di tempat usaha mereka. Di dalam spanduk ini kamu nisa memberikan nama yang unik maupun slogan yang antimainstream terhadap tempat makan kamu bisa jadi pilihan yang baik.

Ya, nama unik dan spanduk warung makan nggak biasa ini bisa kamu temui di berbagai tempat. Kadang nama uniknya bisa bikin kamu auto ketawa melihatnya.

Seperti deretan spanduk warung makan absurd yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (28/7) berikut ini. Slogannya yang unik bikin pengunjung auto ketawa melihatnya.

Loading...

1. Wah, benar-benar slogan yang sangat ngegas ya guys.

warung makan slogan © 2019 berbagai sumber

2. Kalau membaca namanya pengen mengumpat nggak sih?

warung makan slogan © 2019 berbagai sumber

3. Wah nama menunya bikin yang beli auto ngumpat ke pedagangnya.

warung makan slogan © 2019 berbagai sumber

4. Mungkin masih ada kalimat di belakangnya nih guys.

warung makan slogan © 2019 berbagai sumber

5. Warung kopi ini bikin kamu auto ngegas kalau datang.

warung makan slogan © 2019 berbagai sumber

6. Yang ke sini rata-rata cowok deh kayaknya.

warung makan slogan © 2019 berbagai sumber

7. Katanya nggak mau bilang jancuk lagi, tapi kok nama warungnya gimana gitu.

warung makan slogan © 2019 berbagai sumber

8. Hitler buka warung nasi di Indonesia lho. Kamu mau coba?

warung makan slogan © 2019 berbagai sumber

9. Waduh kok nama warungnya kayak gini banget sih?

warung makan slogan © 2019 berbagai sumber

10. Warung yang sangat absurd tapi pasti banyak yang dateng.

warung makan slogan © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Spanduk Lucu Tulisan Spanduk Gambar Lucu Humor Indonesia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE