Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Weni Arfiyani (brl/lea)

28 September 2019 08:02

10 Slogan lucu di plat nomor kendaraan ini mengundang senyum

Selalu saja ada yang unik di jalan raya. .

10 Slogan lucu di plat nomor kendaraan ini mengundang senyum

View Image



Brilio.net - Bagi pemilik kendaraan bermotor, tentunya harus memerhatikan kelengkapan atribut kendaraannya. Salah satu atribut wajib kendaraan yakni plat nomor. Bukan sekadar pajangan, plat nomor ini berfungsi untuk menandai atau menjadi identitas yang membedakan kendaraan yang satu dan lainnya.

Plat nomor ini sendiri dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Karenanya, kamu nggak bisa seenaknya mengganti atau menentukan plat nomor kendaraan bermotor.

Kendati demikian, kalau kamu ingin mengganti plat nomor sesuai dengan yang kamu inginkan, ada mekanisme tertentu yang harus kamu jalani. Memang terkadang plat nomor yang diberikan oleh pihak kepolisian kurang sesuai dengan yang kamu inginkan. Meskipun nggak sedikit lho orang-orang yang beruntung mendapatkan plat nomor unik.

Bicara soal plat nomor unik di jalan raya, kamu pasti pernah menemukannya kan? Kadang orang memang sengaja membuat plat nomor mereka terinspirasi dari berbagai kata tertentu. Tapi ada juga yang justru mengganti plat nomor atau menambahkan kalimat-kalimat tertentu di plat nomor mereka lho.

Seperti deretan orang yang menyulap plat nomor kendaraan mereka dengan slogan yang absurd berikut ini. Kira-kira bakal kena tilang polisi nggak ya?

Loading...

Brilio.net telah menghimpun 10 slogan lucu di plat nomor kendaraan yang mengundang senyum dari berbagai sumber, Sabtu (28/9). 

1. Persebaran motor dengan merek yang satu ini emang merajai jalanan ya.

Slogan lucu di plat nomor © 2019 1cak.com

2. Katanya, jelek nggak apa-apa tahun depan mau beli kereta.

Slogan lucu di plat nomor © 2019 1cak.com

3. Kata pemilik motor ini, kamu jangan lupa bahagia.

Slogan lucu di plat nomor © 2019 1cak.com

4. Pemilik motor ini punya slogan, nggak papa jelek yang penting nggak kredit.

Slogan lucu di plat nomor © 2019 1cak.com

5. Slogan para pemilik vespa nih, bisa aja emang ya.

Slogan lucu di plat nomor © 2019 1cak.com

6. Gimana nggak ditilang kalau plat nomornya aja kayak gini.

Slogan lucu di plat nomor © 2019 1cak.com

7. Wah, siapa nih yang jelek? Ada-ada aja plat nomornya.

Slogan lucu di plat nomor © 2019 1cak.com

8. Plat yang menunjukkan kalau pemilik mobil sedang oke.

Slogan lucu di plat nomor © 2019 1cak.com

9. Kalau ini bukan sedang oke, tapi dari dulu udah oke.

Slogan lucu di plat nomor © 2019 1cak.com

10. Kamu pasti sering lihat plat begini di motor-motor baru.

Slogan lucu di plat nomor © 2019 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Pelat Nomor Ngakak Unik Sepeda Motor Pengendara Motor Humor Indonesia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE