Brilio.net - Ketika kita berbelanja secara online, ada sejumlah cara yang biasanya ditawarkan oleh seller dalam pengambilan barang pesanan. Pertama, yakni dengan sistem COD. Pada transaksi yang dilakukan secara COD ini, penjual akan mengantar barang yang telah dipesan oleh pembeli ke tempat yang sudah disepakati.

Sementara itu, yang kedua ialah dengan menggunakan jasa ekspedisi. Untuk cara ini, pembeli biasanya harus menanggung ongkos kirim, sehingga uang yang dikeluarkan pun menjadi lebih besar. Kendati demikian, mereka tak perlu repot untuk pergi ke mana-mana karena barang pesanan akan dikirimkan oleh kurir sampai dengan depan rumah.

Permasalahannya, kadang kala pengiriman yang dilakukan oleh jasa ekspedisi ini bisa memakan waktu cukup lama. Tak hanya itu, kemungkinan paket barang untuk nyasar ke rumah orang lain pun ada. Meski begitu, kasus-kasus tersebut tentunya terbilang kecil secara kuantitas. Ya, nyatanya banyak kok yang paketnya datang dengan selamat sampai di rumah.

Nah, kalau kamu sendiri gimana nih, kira-kira ada cerita menarik seperti apa soal pengiriman barang dengan jasa ekspedisi ini? Apakah sama dengan sejumlah warganet berikut ini? Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @txtdarionlshop, berikut sederet review soal kurir yang kocaknya ada-ada aja, Selasa (22/9).

1. Nah, makanya kalau sekolah tuh jangan bolos mulu.

Loading...

Review soal kurir Twitter

Review soal kurir-Twitter/@txtdarionlshop

2. Kalau ini mah balasannya yang kocak.

Review soal kurir Twitter

Review soal kurir-Twitter/@txtdarionlshop

3. Sebuah cerita pendek tentang datangnya seorang kurir.

Review soal kurir Twitter

Review soal kurir-Twitter/@txtdarionlshop

4. Salah fokus di 'pesan hari ini, datangnya kemarin'.

Review soal kurir Twitter

Review soal kurir-Twitter/@txtdarionlshop

5. Ya, setidaknya paketnya sudah sempat diantar sampai depan rumah.

Review soal kurir Twitter

Review soal kurir-Twitter/@txtdarionlshop

6. Gitu doang nih? Pak kurir nggak ditawarin minum?

Review soal kurir Twitter

Review soal kurir-Twitter/@txtdarionlshop

7. Pengiriman lebih cepat dari diskriminatif tuh maksudnya gimana ya?

Review soal kurir Twitter

Review soal kurir-Twitter/@txtdarionlshop

8. Pesawat tempur pokoknya kalah cepat.

Review soal kurir Twitter

Review soal kurir-Twitter/@txtdarionlshop

9. Oh, ceritanya agak-agak jual mahal nih.

Review soal kurir Twitter

Review soal kurir-Twitter/@txtdarionlshop

10. Eh, nggak tahunya, ternyata abang kurir namanya Slamet.

Review soal kurir Twitter

Review soal kurir-Twitter/@txtdarionlshop

RECOMMENDED BY EDITOR