Brilio.net - Ketika barang rusak, kamu nggak harus menggantinya dengan yang baru. Memperbaiki barang bisa jadi solusi saat barang kamu rusak. Saat ini ada banyak jasa service barang yang bisa kamu jumpai.

Selain itu kamu bisa menghemat pengeluaran. Apalagi kalau duit lagi cekak, maka memperbaiki barang akan sangat membantu. Biar lebih hemat lagi, kamu juga bisa lho memperbaiki barang sendiri. Bermodalkan alat dan bahan sederhana, para orang di bawah ini berhasil memperbaiki barang mereka yang rusak.

Yah, meskipun agak sedikit unik dan nyeleneh, namun hasilnya tetap berhasil lho. Kira-kira seperti apa potret unik orang perbaiki perabotan rumah dengan cara nyeleneh?

Nggak usah tunggu lama lagi, berikut informasinya yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, pada Kamis (4/2).

1. Namanya juga lagi kepepet, selama jamnya masih bisa nyala nggak apalah ditambah pakai kertas hihi.

Loading...

perbaiki perabotan rumah © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@EMF911

2. Berhubung selang WC-nya lagi rusak, sementara pakai selang yang biasa dipakai siram kebun aja deh.

perbaiki perabotan rumah © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@Chelesuarez

3. Waduh, kalau gagang pintunya kayak gini antimaling nggak ya?

perbaiki perabotan rumah © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@Delicious_Moment2224

4. Disaat kasur udah mau ambruk, ditambal pakai dua batu bata juga beres.

perbaiki perabotan rumah © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@HeyGuaca

5. Kalau buang air besar di sini berasa lagi naik ayunan di taman.

perbaiki perabotan rumah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

6. Sejuknya cuma terasa di jempol kaki aja kalau begini wujudnya.

perbaiki perabotan rumah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

7. Lampu model apa ini? Kok bentuknya aneh banget, hihi.

perbaiki perabotan rumah © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@Orestis_Zrs

8. Biar sekali ambil bisa dapet dua.

perbaiki perabotan rumah © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@RazerOG

9. Ini sih bukan tambah adem, tapi tambah emosi.

perbaiki perabotan rumah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

10. Bukaan keran model baru, boleh juga nih idenya!

perbaiki perabotan rumah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

RECOMMENDED BY EDITOR