Brilio.net - Mandi adalah kegiatan rutinitas umat manusia. Selain utamanya untuk membersihkan tubuh, mandi juga dapat menghilangkan rasa gerah pada tubuh kita. Mandi juga akan menjadi kegiatan yang menyenangkan jika kamar mandi memiliki desain unik. Lagipula, kamar mandi merupakan tempat private, sehingga akan menjadi sangat membosankan dan tidak nyaman jika desain kamar mandinya tidak menarik.

Beberapa kamar mandi biasanya mempunyai beragam desain. Salah satu desain kamar mandi yang paling sering dijumpai adalah kamar mandi yang menggunakan bathub ataupun shower disertai tirai kamar mandi.

Nah, bicara tentang tirai kamar mandi, beberapa orang ini memiliki tirai kamar mandi yang absurd banget. Entah motivasinya apa, yang jelas tirai kamar mandi ini membuat garuk-garuk kepala.

Tirai kamar mandi ini cepat viral karena warganet merasa terhibur dengan gambar-gambar absurd yang ada pada tirai kamar mandi maupun pada pemilik tirai kamar mandi karena memilih tirai yang absurd. Penasaran kan, seperti apa saja sih potret tirai kamar mandi yang absurd itu?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (16/3), berikut 10 desain tirai kamar mandi yang lucu tapi absurd banget.


1. Raut wajah gambarnya absurd banget nih. Begini nih, kalau terlalu menikmati aktivitas di kamar mandi.

foto: pbs.twimg



2. Gambar-gambar yang ada tirai kamar mandinya kocak banget. Apalagi ada kata 'splashing' yang artinya pukulan ombak. Mungkin biar berasa lagi mandi di laut. Ya~

Loading...

foto: dumpaday



3. Duh, ada-ada aja ya, kelakuan pemilik tirai kamar mandi ini. Kalau gini sih, bikin bisa kaget orang karena gambarnya serem.

foto: wackyy



4. Muka kucingnya kocak sekaligus songong banget nih, haha! Seperti sedang melihat diri sendiri versi kucing.

foto: guff



5. Kalimatnya sih bagus, yang artinya jangan pernah berhenti bermimpi. Tapi gambarnya absurd banget! Memangnya ada ya, jerapah menunggang hiu?

foto: i.pinimg



2 dari 2 halaman


6. Terus apa gunanya ada tirai kamar mandi kalau tembus pandang gini? Ngngng~

foto: trollno



7. Kira-kira, gajah ini lagi merenungi apa ya?

foto: guff



8. Seekor kucing sedang menunggangi pegasus. Nggak paham lagi deh maksudnya apa.

foto: memeguy



9. Ini maksudnya apa coba? Beruang berdiri di atas hiu di tengah laut sambil bawa senjata. Absurd banget!

foto: 1.bp.blogspot



10. Rasanya seperti sedang diamati. Orang yang baru masuk kamar mandi ini bisa auto kaget.

foto: pbs.twimg






RECOMMENDED BY EDITOR