Brilio.net - Nggak sedikit orang yang gemar bercocok tanam. Ya, kegiatan ini memang menyenangkan dan produktif. Selain itu, bercocok tanam juga bisa sekaligus melestarikan berbagai macam tumbuhan. Kegiatan ini juga bisa menjadi hiburan penghilang stress lho.

Kehadiran tanaman di rumah bisa mempercantik tampilan hunian nih. Rumah kamu bakal terlihat lebih asri dan lebih hijau dengan adanya tanaman ini. Saat ini banyak tanaman yang bisa kamu tanam di rumah. Kamu juga bisa membudidayakan tanaman tertentu untuk menghasilkan rupiah lho.

Selain di rumah, tanaman juga bisa kamu jumpai di berbagai tempat. Di tempat umum, di pinggir jalan dan lain sebagainya pasti kehadiran tanaman ini nggak pernah absen. Nah, tapi kamu pernah nggak sih memerhatikan tanaman yang kamu temui? Kalau diperhatikan, kadang ada saja lho bentuk tanaman yang aneh banget.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Jumat (3/7), berikut 10 potret tanaman nyeleneh yang menipu mata. Pastinya bikin siapa pun melihat sampai dua kali. 

1. Kalau dilihat sekilas, pohon ini seolah kayak orang nih.

Loading...

potret nyeleneh tanaman
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

2. Kok bisa ya pohon tumbuh dari tembok kayak gini?

potret nyeleneh tanaman
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

3. Wah, pakai celana kayak gini jadi mirip orang tapi terbalik ya.

potret nyeleneh tanaman
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

4. Sekilas kayak aneh banget buahnya nih, padahal ada hewan yang nempel.

potret nyeleneh tanaman
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

5. Unik banget nih terongnya punya gagang kayak gini, kok bisa ya?

potret nyeleneh tanaman
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

2 dari 2 halaman

6. Ini sih kayaknya tanaman buatan, soalnya nyeleneh banget bunganya.

potret nyeleneh tanaman
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

7. Ada saja nih ide orang buat ngasih sepatu ke batang tanaman kayak gini.

potret nyeleneh tanaman
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

8. Mungkin buahnya waktu kecil offside keluar jadi waktu gede begini.

potret nyeleneh tanaman
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

9. Kelihatan awannya jadi daun pohon nih, epik banget kayak lukisan.

potret nyeleneh tanaman
© 2020 instagram.com/@sukijan.id

10. Aneh banget bisa keluar dari aspal gini pohon jambunya.

potret nyeleneh tanaman
© 2020 instagram.com/@sukijan.id


RECOMMENDED BY EDITOR