Brilio.net - Sama halnya dengan makan, tidur adalah kebutuhan yang penting untuk dipenuhi setiap manusia. Dikutip dari Liputan6, tidur bermanfaat untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, mempertajam ingatan, dan meningkatkan suasana hati. Lebih dari itu, tidur yang cukup juga bisa membuatmu terhindar dari berbagai penyakit, seperti ginjal, jantung, dan stroke.

Untuk itu, setiap orang akan mengupayakan agar dirinya dapat memiliki tidur berkualitas. Salah satunya dengan memilih kasur yang empuk dan nyaman. Selain itu, meski terkesan sepele, pada beberapa orang penggunaan sprei juga penting untuk diperhatikan.

Umumnya, mereka sih akan memilih sprei yang tidak panas alias berbahan adem. Lalu, ada juga yang mempertimbangkan motif kain sprei bersangkutan. Ada yang lebih menyukai motif polos, ada pula yang menyukai motif ramai.

Namun, bagaimana jadinya jika motif ramai yang dimaksud adalah motif bertemakan makanan ya? Waduh, kira-kira bakal bikin orang tidur jadi ngiler nggak ya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (3/7), berikut sederet potret sprei bertema makanan. Bukannya bikin ngantuk, malah bikin lapar ini mah.

Loading...

1. Duh, segar banget kayaknya kalau dikasih jeruk nipis.

sprei bertema makanan berbagai sumber

foto: Twitter/@yunitadesiyanti

2. Dimakan pakai nasi yang masih hangat enak banget, nih.

sprei bertema makanan berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Kepitingnya sungguh menggugah selera.

sprei bertema makanan berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Pencinta makanan laut bakal tidur sambil ngiler, nih.

sprei bertema makanan berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Tidur di sini berasa kayak dibungkus adonan apa gitu.

sprei bertema makanan berbagai sumber

foto: amazon.com

6. Wah, jadi pengen makan mie nih.

sprei bertema makanan berbagai sumber

foto: amazon.com

7. Pizza dengan potongan tomat yang begitu segar.

sprei bertema makanan berbagai sumber

foto: amazon.com

8. Tadi potongan tomat, sekarang potongan daging.

sprei bertema makanan berbagai sumber

foto: amazon.com

9. Enak banget nih kalau bisa ngemil kentang goreng sepanjang hari.

sprei bertema makanan berbagai sumber

foto: amazon.com

10. Kebayang nggak kalau bener-bener makan udang segede itu?

sprei bertema makanan berbagai sumber

foto: 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR