Brilio.net - Olahraga penting dilakukan setiap orang agar bisa berkeringat dan menjaga kesehatan. Ada berbagai macam olahraga, baik yang biasa maupun ekstrem. Salah satu olahraga yang terbilang ekstrem dan disukai anak muda adalah bermain skateboard.

Olahraga skateboard membutuhkan bantuan dari papan yang sudah dibentuk sedemikian rupa, dengan adanya dua roda di depan dan di belakang. Bentuk skateboard sudah didesain sedemikian rupa sesuai kebutuhan olahraga skateboard.

Namun, kini mulai muncul bentuk-bentuk skateboard yang nggak sesuai standar yang sudah ditentukan, dan malah cenderung absurd.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (29/12), ini dia kumpulan skateboard absurd yang bisa bikin pencinta olahraga itu ngerutin dahi.

1. Patah deh itu kalau sudah diinjek.

Loading...

bentuk skateboard absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

2. Skateboardnya sih biasa saja, tapi lihat deh rodanya, ada yang aneh tuh.

bentuk skateboard absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

3. Daripada jadi skateboard, mending jadi kursi buat kondangan, deh.

bentuk skateboard absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

4. Lebih cocok jadi skateboard atau jadi pacul, nih?

bentuk skateboard absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

5. Buat yang malas, bisa dicoba nih.

bentuk skateboard absurd Berbagai sumber

foto: Istimewa

6. Mahal banget ya skateboardnya.

bentuk skateboard absurd Berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Kaum mager bisa sambil tiduran, deh.

bentuk skateboard absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Bisa buat skateboard banyak orang sekaligus, deh.

bentuk skateboard absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Lah itu kan tablet, sampe rapat gitu tuh kaki saking kecilnya.

bentuk skateboard absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Ini orangnya kayaknya suka bermain skateboard, dan juga pencinta mobil ceper.

bentuk skateboard absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

RECOMMENDED BY EDITOR