Brilio.net - Benda akan berfungsi dengan baik jika dipasang di tempat yang tepat. Televisi, kipas angin dan barang elektronik lain bakal bisa menyala kalau dipasang di dekat colokan listrik. Begitu juga dengan barang lain yang kegunaannya bisa dimaksimalkan jika ada di tempat yang benar.

Namun seringkali, kamu pasti pernah menemukan benda yang dipasang di tempat yang salah. Atau juga kamu mungkin pernah terjebak di momen yang salah, seperti salah kostum, salah tempat maupun salah-salah yang lain. Apa yang bakal kamu lakukan kalau ada di momen tersebut?

Belum lama ini, linimasa media sosial diramaikan dengan foto-foto kocak soal salah tempat. Baik itu mulai dari benda yang dipasang pada tempat yang salah dan juga orang yang terjebak di momen yang nggak tepat. Tapi yang pasti, foto-fotonya bakal mengocok perut.

Berikut ini deretan potretnya seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (6/8).

1. Pakai kebaya nih, pak? Yang penting warnanya putih, ya.

Loading...

potret salah tempat bikin bertanya-tanya © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

2. Emangnya sekarang es krim ada yang di dalam botol, ya?

potret salah tempat bikin bertanya-tanya © berbagai sumber

foto: izismile.com

3. Jauh-jauh ke bioskop yang disetel malah acaranya Mamah Dedeh.

potret salah tempat bikin bertanya-tanya © berbagai sumber

foto: Instagram/@randomparagambar

4. Ngomong-ngomong, gimana caranya masukin bola ke kandang?

potret salah tempat bikin bertanya-tanya © berbagai sumber

foto: Instagram/@rajaparodi

5. Santuy. Ukurannya sama-sama gede, kok.

potret salah tempat bikin bertanya-tanya © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

6. Jual balaclava, sih. Tapi nggak perlu pakai foto tahanan juga, dong.

potret salah tempat bikin bertanya-tanya © berbagai sumber

foto: Instagram/@screensyit

7. Seleb Korea juga ternyata bisa salah kostum.

potret salah tempat bikin bertanya-tanya © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

8. Gambar yang bisa bikin kamu bingung tujuh keliling.

potret salah tempat bikin bertanya-tanya © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

9. Tempe impor nih pasti.

potret salah tempat bikin bertanya-tanya © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

10. Tulisan di kaus dan nasibnya nggak sejalan.

potret salah tempat bikin bertanya-tanya © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

RECOMMENDED BY EDITOR