Brilio.net - Presentasi merupakan salah satu hal yang kerap dilakukan siswa di sekolah. Biasanya, presentasi ini dilakukan untuk memaparkan hasil belajar, tugas maupun materi tertentu. Tak hanya siswa, guru kini juga melakukan presentasi selama mengajar. Hal ini supaya siswa mudah mengerti materi pelajaran yang diajarkan.

Sebelum melakukan presentasi, para siswa maupun guru harus membuat slide terlebih dahulu. Biasanya, slide ini dibuat dengan desain semenarik mungkin. Dengan begitu materi yang disampaikan nggak bakal membosankan. Nah, pada akhir slide presentasi ini biasanya orang menyertakan sesi tanya jawab.

Bicara soal desain presentasi atau materi presentasi, kamu pernah nggak sih menemukan hal absurd? Kadang, saking kreatifnya presentasi siswa atau guru, malah muncul hal nggak terduga yang nggak jarang bikin ketawa kalau melihatnya.

Brilio.net telah menghimpun dari 1cak.com, Selasa (26/11), 10 potret presentasi di sekolah yang absurdnya bikin geleng kepala.

1. Ini pelajaran apa kok ada materi cara handling cewek ngambek?

Loading...

presentasi di sekolah absurd © 2019 1cak.com

presentasi di sekolah absurd-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

2. Ketika kamu mau presentasi tapi ternyata koneksi internet nggak memadai.

presentasi di sekolah absurd © 2019 1cak.com

presentasi di sekolah absurd-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

3. Ini sih model tulisannya kayak pelesetan situs dewasa deh.

presentasi di sekolah absurd © 2019 1cak.com

presentasi di sekolah absurd-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

4. Sesi tanya jawab itu selalu ada tapi paling nggak disuka.

presentasi di sekolah absurd © 2019 1cak.com

presentasi di sekolah absurd-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

5. Wah, mengingatkan penanya dengan meme viral yang bikin ketawa.

presentasi di sekolah absurd © 2019 1cak.com

presentasi di sekolah absurd-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

6. Ini presentasi apa kok ada Naruto segala ya?

presentasi di sekolah absurd © 2019 1cak.com

presentasi di sekolah absurd-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

7. Ketika presentasi membuat kamu begitu pasrah.

presentasi di sekolah absurd © 2019 1cak.com

presentasi di sekolah absurd-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

8. Maksudnya mungkin pancaran, tapi karena typo jadi pacaran.

presentasi di sekolah absurd © 2019 1cak.com

presentasi di sekolah absurd-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

9. Hmm, kalau lagi presentasi, paling sebel ada temen yang pertanyaannya susah.

presentasi di sekolah absurd © 2019 1cak.com

presentasi di sekolah absurd-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

10. Kamu berani nggak nih sama Maddog? Kalau berani sih tanya aja.

presentasi di sekolah absurd © 2019 1cak.com

presentasi di sekolah absurd-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR