Brilio.net - Semua benda yang tercipta pasti memiliki kegunaan masing-masing. Baik itu benda elektronik, perabotan, atau alat-alat olahraga, pasti punya cara pakai tersendiri. Itu sebabnya setiap membeli sesuatu, pasti di dalamnya terdapat buku manual.

Buku tersebut biasanya berisi cara memakai dan merawat benda yang kamu beli. Kalau kamu tidak tahu cara memakai benda itu, setidaknya kamu bisa berselancar di internet. Cara yang tepat saat menggunakan benda, pasti akan membuahkan hasil yang baik.

Tapi orang-orang ini tampaknya mengabaikan cara pakai benda yang benar. Entah karena tak tahu cara menggunakannya atau memang sengaja, namun potret orang tak tahu cara main ini bikin tepuk jidat.

Biar makin geregetan lagi, mending simak langsung potret lengkap berikut yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (13/2).

1. Ketika pengin main golf, tapi ada daya cuma bisa main bowling.

Loading...

nggak tahu cara main © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

2. Ini biolanya yang kebesaran apa bow-nya yang kekecilan ya?

nggak tahu cara main © Berbagai Sumber

foto: me.me

3. Cara greget pakai senjata api, bikin kesel aja ya guys.

nggak tahu cara main © Berbagai Sumber

foto: me.me

4. Waduh, kalau dilempar kayak gitu apa nggak rusak ya lantainya?

nggak tahu cara main © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

5. Bukannya bikin bola gelinding, tapi malah stik golfnya yang patah.

nggak tahu cara main © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

6. Mungkin doi lagi gabut, makanya bikin kayak begini.

nggak tahu cara main © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

7. Cara antimainstream main bowling, dijamin bikin pin bowling rusak wkwk.

nggak tahu cara main © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

8. Duh, emang bisa kelihatan tuh dek kalau pakainya kebalik?

nggak tahu cara main © Berbagai Sumber

foto: Izismile.com

9. Niat mau motret orang, malah jadi selfie gara-gara lensanya kebalik.

nggak tahu cara main © Berbagai Sumber

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

10. Kalau main ping-pong kayak gini sih nggak pernah bisa ikut kejuaraan nih!

nggak tahu cara main © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

RECOMMENDED BY EDITOR