Brilio.net - Pandemi virus corona COVID-19 masih mewabah di berbagai negara dunia termasuk Indonesia. Pemerintah dan berbagai tokoh masyarakat terus melakukan upaya untuk menekan angka pasien positif COVID-19 dengan beberapa kebijakan. Mulai dari anjuran physical distancing hingga memberlakukan work from home (WFH).

WFH disarankan pemerintah sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona semakin luas. Tentu hal ini membuat banyak masyarakat memilih untuk tinggal di rumah dan enggan bepergian kecuali dalam keadaan yang mendesak.

Memutuskan untuk tinggal di rumah hingga beberapa hari pun membuat banyak masyarakat mulai dilanda kebosanan. Nggak heran jika banyak dari mereka lalu memutuskan untuk melakukan kegiatan cukup nyeleneh.

Bukan hanya mengisi waktu saat bosan, kegiatan yang mereka lakukan justru bikin orang nggak habis pikir dan ngakak melihatnya.

Dihimpun brilio.net dari akun Facebook 475K, Minggu (29/3), berikut 10 potret lucu orang menghabiskan waktu di rumah saat WFH ini malah bikin ngakak.

Loading...

1. Jangan khawatir, kamu bisa menghabiskan waktu untuk memberi makan burung secara virtual kok.

potret orang menghabiskan waktu saat WFH FACEBOOK

foto: Facebook/475K

2. Ketika bosan melanda, kamu bisa mencoba untuk membuang biji strawberry dan kamu tanam deh di kebun belakang rumah.

potret orang menghabiskan waktu saat WFH FACEBOOK

foto: Facebook/475K

3. Jangan sampai tertipu dengan buah naganya ya.

potret orang menghabiskan waktu saat WFH FACEBOOK

foto: Facebook/475K

4. Kamu juga bisa menata snack yang berantakan sesuai ukuran dan warnanya.

potret orang menghabiskan waktu saat WFH FACEBOOK

foto: Facebook/475K

5. Bagi kamu yang bercita-cita sebagai dokter, bisa nih mencoba melakukan pembedahan di buah jeruk sebelum melakukannya di tubuh orang lain.

potret orang menghabiskan waktu saat WFH FACEBOOK

foto: Facebook/475K

6. Di rumah terus bikin bosan nggak ada teman nongkrong, kamu bisa ajak bonekamu untuk menyantap minuman bareng.

potret orang menghabiskan waktu saat WFH FACEBOOK

foto: Facebook/475K

7. Kesepian di rumah, kamu juga bisa ajak tanaman hias di rumah untuk main kartu bareng.

potret orang menghabiskan waktu saat WFH FACEBOOK

foto: Facebook/475K

8. Pengen coba punya bulu hidung yang lebat? Cara ini cocok buat kamu coba nih.

potret orang menghabiskan waktu saat WFH FACEBOOK

foto: Facebook/475K

9. Kamu bisa gunakan kardus yang tidak terpakai di rumah untuk merasakan sensasi jadi kura-kura yang selalu membawa rumahnya kemanapun perginya.

potret orang menghabiskan waktu saat WFH FACEBOOK

foto: Facebook/475K

10. Cocok buat kamu yang nggak suka cream di dalam oreo nih. Kumpulkan dan jadilah menara tinggi.

potret orang menghabiskan waktu saat WFH FACEBOOK

foto: Facebook/475K

RECOMMENDED BY EDITOR