Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/lin)

02 Agustus 2019 18:01

10 Potret orang Indonesia kelewat santai, aksinya bikin tepuk jidat

Nggak 'ngegas' bawaannya kalau lihat aksi mereka....

10 Potret orang Indonesia kelewat santai, aksinya bikin tepuk jidat

View Image



Brilio.net - Ketenangan sangat diperlukan jikalau sedang melakukan sesuatu. Kalau melakukan aktivitas dengan terburu-buru, pasti bakal kacau. Beda cerita kalau melakukannya dengan tenang dan santai. Pekerjaan yang dilakukan pasti akan berjalan dengan mulus.

Belakangan ini, ada kabar yang menyebutkan kalau Indonesia dinobatkan sebagai negara paling santai di dunia. Berita ini kemudian viral di media sosial dan menjadi bahasan warganet. Padahal kalau kamu turun ke jalan, banyak orang-orang yang bisa dibilang nggak santai di jalanan. Bawaannya pengen 'ngegas'.

Tapi beberapa warganet juga membuktikan kalau sebenarnya orang-orang Indonesia ini beneran kelewat santai di berbagai situasi. Opini ini dibuktikan dengan foto-foto yang sudah viral sebelumnya. Kalau dikumpulkan, ternyata banyak orang Indonesia yang santai banget padahal situasinya lagi nggak sesantai kelihatannya.

Nah, berikut ini deretan potretnya seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Jumat (2/8).

1. Santai aja pak. Bukan polisi lalu lintas jadi nggak bakalan ditilang.

Loading...

orang indonesia kelewat santai di dunia © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Unjuk skill di kamera Google Street View.

orang indonesia kelewat santai di dunia © berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang

3. Manjain kucing sekalian di kandangnya.

orang indonesia kelewat santai di dunia © berbagai sumber

foto: Twitter/@aku_anak_rajin

4. Waduh, emak. Hati-hati jatuh.

orang indonesia kelewat santai di dunia © berbagai sumber

foto: Twitter/@Twitter/@aku_anak_rajin

5. Kalau udah sahabatan mah aman-aman saja.

orang indonesia kelewat santai di dunia © berbagai sumber

foto: Twitter/@keregean

6. Sopirnya nggak mau nge-prank tiba-tiba ngegas mendadak, gitu?

orang indonesia kelewat santai di dunia © berbagai sumber

foto: Twitter/@keregean

7. Meskipun sedang di pelaminan, tetap santai slur!

orang indonesia kelewat santai di dunia © berbagai sumber

foto: Twitter/@keregean

8. Dikira kereta bisa ngerem mendadak, apa ya?

orang indonesia kelewat santai di dunia © berbagai sumber

foto: Twitter/@keregean

9. Murid bar bar. Buronan guru BK.

orang indonesia kelewat santai di dunia © berbagai sumber

foto: Instagram/@masabodohah

10. Gimana menurut kamu soal keberanian ibu-ibu ini?

orang indonesia kelewat santai di dunia © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kelakuan Unik Manusia Kelakuan Lucu Kelakuan Anak Sekarang Tingkah Laku Konyol Kreativitas Orang Indonesia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE