Brilio.net - Alat apa yang ada di pikiran kamu bila ingin menaiki tempat yang berada di ketinggian? Sebagian besar pasti akan menjawab tangga sebagai alat yang bisa membantu. Tangga memang didesain untuk membantu manusia, agar bisa menaiki atau meraih tempat yang posisinya berada di ketinggian.

Berbagai macam model tangga bisa kamu jumpai di kehidupan sehari-hari. Ada tangga yang hanya memiliki dua kaki, ada yang empat kaki, ada juga tangga yang bisa berjalan atau eskalator. Semua benda tersebut memiliki fungsinya yang sama.

Adanya tangga juga sangat membantu para tukang bangunan untuk menyelesaikan tugasnya. Nah berikut ini brilio.net rangkum potret orang naik tangga yang bikin kesel tapi kocak. Kira-kira seperti apa? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/9).

1. Caranya sih kreatif banget, tapi apa nggak takut jatuh ya?

orang naik tangga Instagram

Loading...

foto: Instagram/@infotekniksipil

2. Duh, dilepas sebentar saja bisa jatuh.

orang naik tangga Instagram

foto: Brightside

3. Yang satu ini tangganya sengaja ditidurkan untuk membetulkan AC yang rusak. Ngeri abis.

orang naik tangga Instagram

foto: Instagram/@bikinsemangat

4. Ketika nggak ada mesin yang bisa membantu, alhasil harus gotong royong pakai tangga biar bisa kerja.

orang naik tangga Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

5. Kelakuannya siapa nih berjemur di atas kabel listrik pakai tangga?

orang naik tangga Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

6. Bangunan tangga rumah ini pasti bikin kesal pemiliknya kalau sudah jadi nanti.

orang naik tangga Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

7. Kenapa repot banget sih?

orang naik tangga Instagram

foto: Instagram/@receh.id

8. Sayang, udah bawa tangga masa nggak dipakai.

orang naik tangga Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

9. Dilihat deh sampai habis, pasti bikin kamu geregetan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Greget caranya, anti mainstream #infotekniksipil #tekniksipil

A post shared by ANAK TEKNIK (@infotekniksipil) on

10. Kalau naik tangga yang modelnya kayak gini sih wajar saja kalau menyerah di tengah jalan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ekstrim #infotekniksipil

A post shared by ANAK TEKNIK (@infotekniksipil) on

RECOMMENDED BY EDITOR