Brilio.net - Tingkah laku manusia terkadang sulit ditebak. Tanpa disadari terkadang manusia seringkali membuat urusan yang sederhana menjadi sulit. Sesuatu yang mudah, karena terlalu dipikirkan hingga akhirnya ribet sendiri.

Slogan 'kalau ada yang mudah, kenapa harus yang susah?' pun dibalik menjadi 'kalau ada yang susah, kenapa harus yang mudah?', saking ribetnya manusia dalam melakukan aktivitas. Memang tidak bisa disalahkan, sebab jalan pikiran orang berbeda.

Ada orang yang berpikir rumit, namun nggak sedikit juga orang yang berpikir ringkas. Seperti deretan potret berikut, tunjukan betapa nggak mau ribetnya seseorang saat melakukan pekerjaan. Bahkan saking ogah ribet, kelakuannya jadi sedikit nyeleneh dan bikin ngakak.

Biar nggak pada penasaran, mending lihat langsung ulasan brilio.net berikut yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (2/12), potret nyeleneh kelakuan orang yang nggak mau ribet.

1. Biar bisa minum sambil ngerokok nih ceritanya?

Loading...

potret nggak mau ribet  © Instagram

foto:Instagram/@humorsantuy

2. Males angkut hasil sawit bolak-balik. Mending sekali jalan, bisa terangkut semua deh.

potret nggak mau ribet  © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

3. Biar nggak bingung cari stop kontak, jadi harus dibawa ke mana-mana guys.

potret nggak mau ribet  © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

4. Kalau namanya udah kepepet, pasti ada aja ide kreatifnya deh!

potret nggak mau ribet  © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Daripada capek-capek buat bara api di tungku, mending kayak gini aja sekalian.

potret nggak mau ribet  © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Lifehack sederhana dan murah meriah buat yang nggak punya mixer, hehehe.

potret nggak mau ribet  © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Suka males nggak sih kalau pas lagi makan copot pasang masker? Nah daripada ribet, mungkin bisa ikutin cara yang satu ini.

potret nggak mau ribet  © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Apa daya cuma punya sabun batangan, yang penting yakin.

potret nggak mau ribet  © Instagram

foto: Instagram/@yukngakak.id

9. Buat yang males atau suka kelupaan kasih makan ikan cupang di rumah.

potret nggak mau ribet  © Instagram

foto: Instagram/@yukngakak.id

10. Ribet ah kalau harus buka satu per satu, mending langsung aja makan sama kulitnya sekalian.

potret nggak mau ribet  © Instagram

foto: Instagram/@id.dagelan

RECOMMENDED BY EDITOR