Brilio.net - Siapa pun setuju masa kanak-kanak adalah masa yang tak pernah bisa dilupakan. Rasa bahagia dan ingin bermain terus, selalu menyelimuti masa kecilmu. Memori yang mungkin paling sering diingat adalah ketika main bersama teman.

Bicara soal bermain saat masa kecil, kamu tipe orang yang suka bermain di dalam rumah atau pergi ke taman nih? Kalau kamu suka main di luar, pastinya taman dengan wahana bermain nggak pernah luput dari perhatian kamu, kan?

Tempat yang katanya surga bagi anak-anak itu memang tempat terbaik untuk menghabiskan waktu. Banyak wahana yang bisa dicoba. Salah satu yang paling favorit adalah ayunan. Terkadang sampai rebutan lho untuk menaikinya. Ayo ngaku!

Tapi kalau model ayunannya seperti ini, kira-kira kamu mau nggak ya buat naik? Seperti apa potret lengkapnya? Berikut Brilio.net himpun dari berbagai sumber, pada Kamis (4/3).

1. Ayunan di taman ini punya model yang agak beda dari biasanya. Lihat dong kursi yang dipakai untuk duduk, canggih banget kan? Hehehe.

Loading...

ayunan nggak biasa © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Kalau yang satu ini ayunan dadakan di kala anak rewel. Hati-hati ya, Bun, kalau ingin main seperti ini.

ayunan nggak biasa © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Potret ayunan ini ada-ada aja, deh.

ayunan nggak biasa © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

4. Saat lagi banjir, motor ini bisa dimanfaatkan jadi ayunan juga, lho.

ayunan nggak biasa © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Naik ayunan sambil isi daya HP, kira-kira di Indonesia ada nggak ya?

ayunan nggak biasa © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Jangan naik ayunan ini, deh. Senang nggak, sakit iya.

ayunan nggak biasa © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@gak_kepikiran_

7. Ayunannya dikunci dong, hiks.

ayunan nggak biasa © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@gak_kepikiran_

8. Boleh juga nih ide ayunan zaman now!

ayunan nggak biasa © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@gak_kepikiran_

9. Naik ayunan sambil nabung, hehehe.

ayunan nggak biasa © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

10. Terakhir ada ayunan yang ketutup sama tumpukan salju.

ayunan nggak biasa © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR