Brilio.net - Kelakuan orang saat berkendara seringkali membuat geleng kepala. Gimana tidak? Tingkah mereka yang terkadang di luar kebiasaan membuat siapa saja jengkel sekaligus tertawa. Apalagi ketika mereka diminta membawa barang, duh nggak kebayang seperti apa jadinya.

Kendaraan yang seringkali digunakan sebagai alat untuk membawa barang dalam jumlah besar adalah mobil pick up. Mobil ini berguna banget bagi orang yang sedang pindahan. Nah, tapi ada yang aneh nih dengan potret mobil pick up saat angkut barang di jalan ini.

Seperti apa ya kira-kira potretnya? Berikut ini brilio.net lansir dari berbagai sumber, Sabtu (24/10).

1. Ya ampun, apa gunanya bak di belakang. Kalau kayunya justru dibawa pakai tangan begitu. Capek deh!

mobil pick up bawa barang © Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@humorsantuy

2. Karena nggak bisa dibawa pakai satu mobil pick up. Akhirnya kedua mobil ini pun berkolaborasi hehehe.

mobil pick up bawa barang © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Semenjak PS 5 rilis, PS versi sebelumnya siap-siap diloakin nih.

mobil pick up bawa barang © Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

4. Nggak kebayang kalau mobilnya bisa ngomong. Pasti udah jerit-jerit tuh.

mobil pick up bawa barang © Berbagai sumber

foto: Brightside.me

5. Niatnya mau pindahin barang, eh malah mogok di tengah jalan.

mobil pick up bawa barang © Berbagai sumber

foto: Brightside.me

6. Pantes aja kalau beli telur banyak yang udah pada retak, ternyata ini penyebabnya.

mobil pick up bawa barang © Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Waduh, doraemon versi mana tuh? Kok badannya panjang banget.

mobil pick up bawa barang © Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Kalau mobil pick up angkut barang sebesar dan sebanyak ini gimana cara bongkarnya ya?

mobil pick up bawa barang © Berbagai sumber

foto: Facebook/Ilham Julianata

9. Kayak pernah lihat adegan ini dimana ya~

mobil pick up bawa barang © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Kalau mobilnya mogok, kenapa nggak diderek aja sih?

mobil pick up bawa barang © Berbagai sumber

foto: buzzfeed.com

RECOMMENDED BY EDITOR