Brilio.net - Pernah nggak sih kamu sudah niat banget pengin melukis atau menggambar, tapi hasilnya malah absurd dan jelek banget? Pasti rasanya antara kesal, jengkel, tapi suka tertawa sendiri melihat hasilnya.

Buat kamu yang masih amatir saat melukis, nggak usah kecewa bila hasil lukisan kamu tak sebagus pelukis terkenal seperti Leonardo da Vinci. Setidaknya kamu sudah mencobanya meskipun jauh dari ekspektasi.

Seperti lukisan yang berikut ini guys. Hasil melukis ala warganet ini malah bikin ngakak. Bahkan ada yang sampai salah lukis objek tuh.

Buat yang pada penasaran, yuk langsung saja potret lengkapnya yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (23/2).

1. Duh, modelnya padahal sudah bergaya semaksimal mungkin. Tapi yang melukis malah salah sasaran, wkwk.

Loading...

hasil lukisan amatir © Instagram

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

2. Mirip sih...jari kelingkingnya aja tapi.

hasil lukisan amatir © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Mungkin pelukisnya terpesona sama model cowoknya deh.

hasil lukisan amatir © Instagram

foto: Instagram/@aw_lucu

4. Yang penting kucingnya bagus hahaha.

hasil lukisan amatir © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Tangan Justin kenapa jadi panjang menjuntai gitu ya?

hasil lukisan amatir © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Ya, namanya juga amatiran hehehe.

hasil lukisan amatir © Instagram

foto: Instagram/@ngakakkocak

7. Fans anime garis keras nih!

hasil lukisan amatir © Instagram

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

8. Lha kok yang dilukis dengan hasilnya jadi beda banget ya guys?

hasil lukisan amatir © Instagram

foto: Instagram/@redaksiana

9. Hampir mirip...kacamatanya.

hasil lukisan amatir © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

RECOMMENDED BY EDITOR