Brilio.net - Saling berkirim hampers atau parsel kepada sanak saudara maupun rekan kerja adalah salah satu kebiasaan yang kerap dilakukan jelang Lebaran. Selain bertujuan mempererat tali silaturahmi, hal tersebut juga dimaksudkan untuk membuat momen Lebaran menjadi lebih spesial.

Nah, umumnya sih, bingkisan parsel tersebut akan berisi sirup, kue-kue kering, dan bahkan gula serta minyak. Lalu, sebelum diantar ke tangan si penerima, ia akan dibungkus menggunakan kemasan yang menarik, seperti boks atau keranjang kecil dari rotan.

Akan tetapi, bagaimana jadinya jika parsel Lebaran ini justru berisikan barang-barang antimainstream seperti berikut ini, ya? Hmmm, kira-kira penerimanya bakal senang atau justru terheran-heran tak kepalang?

Penasaran, kan? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (30/4), berikut sejumlah potret lucu parsel Lebaran yang nggak biasa. Intip deh, dijamin bakal bikin geleng kepala!

Loading...

1. Lumayan lah, ya. Jadi ada pilihan selain opor ayam dan lontong.

Potret lucu parsel Lebaran © berbagai sumber

foto: Twitter/@nicokoerniawan

2. Waduh, kalau isinya begini mah nggak bakal ada yang nolak.

Potret lucu parsel Lebaran © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Tapi apa ada yang benar-benar mau ngasih parsel dengan isi uang gini?

Potret lucu parsel Lebaran © berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Kalau biji-bijiannya masih bisa ditanam lumayan juga tuh buah berkebun.

Potret lucu parsel Lebaran © berbagai sumber

foto: istimewa

5. Udah kayak mau ngasih seserahan ke calon istri aja.

Potret lucu parsel Lebaran © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Iya, kirim parsel mah nggak perlu mahal, yang penting penerimanya suka.

Potret lucu parsel Lebaran © berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Eh, begitu dibuka ternyata uang mainan. Nggak jadi kaya deh!

Potret lucu parsel Lebaran © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Kalau ini emak-emak pasti suka.

Potret lucu parsel Lebaran © berbagai sumber

foto: istimewa

9. Karena rasanya pasti ada yang kurang kalau makan nggak pakai kerupuk.

Potret lucu parsel Lebaran © berbagai sumber

foto: istimewa

10. Menarik juga nih. Itung-itung THR buat bocah-bocah cilik.

Potret lucu parsel Lebaran © berbagai sumber

foto: istimewa

RECOMMENDED BY EDITOR