Brilio.net - Kreativitas orang memang nggak ada batasnya. Setiap hari ada saja hal yang dilakukan dan dihasilkan dari kreativitas manusia ini. Nggak cuma hal yang besar tapi juga hal-hal kecil yang kadang nggak terduga. Meskipun kecil tapi terkadang justru berguna untuk kehidupan sehari-hari.

Tapi ada juga nih kreativitas yang justru menghasilkan kelakuan yang nyeleneh nih. Banyak benda yang bisa menginspirasi orang untuk melakukan tingkah nyeleneh, salah satunya adalah peralatan dapur.

Ya, peralatan dapur memang selalu dipakai sehari-hari, karenanya banyak tingkah nyeleneh yang bisa dilakukan dengan benda ini. Tapi saking nyelenehnya kadang cara memakai alat dapur ini bikin kamu nggak nyangka nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @receh.id, Kamis (4/3), berikut 10 potret lucu pakai peralatan dapur yang bikin terkecoh.

1. Ini maksudnya magicom-nya buat pengering pakaian gitu ya?

Loading...

potret lucu pakai alat dapur © 2021 instagram.com

2. Udang kecil pun ternyata berat ya, soalnya didukung sama cobeknya sih.

potret lucu pakai alat dapur © 2021 instagram.com

3. Kadang memang ada aja orang yang nggak mau ketinggalan memanfaatkan fasilitas umum.

potret lucu pakai alat dapur © 2021 instagram.com

4. Jadi fungsi dispensernya cuma buat tatakan galon aja nih?

potret lucu pakai alat dapur © 2021 instagram.com

5. Ya alatnya buat mengupas kulit sih, tapi bukan kulit pisang juga.

potret lucu pakai alat dapur © 2021 instagram.com

6. Pisau emang bisa buat mengupas, tapi bukan kulit telur juga.

potret lucu pakai alat dapur © 2021 instagram.com

7. Mungkin biar lebih safety ya jadi dikasih gagang tambahan.

potret lucu pakai alat dapur © 2021 instagram.com

8. Mungkin belum ngerti takaran pakai magicom nih jadi sampai kemana-mana.

potret lucu pakai alat dapur © 2021 instagram.com

9. Iya sih memang harus dicuci, tapi nggak kayak gini konsepnya.

potret lucu pakai alat dapur © 2021 instagram.com

10. Ada terobosan baru nih, tapi ya kurang berfungsi sih sebenarnya.

potret lucu pakai alat dapur © 2021 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR