Brilio.net - Selain menyiapkan baju baru, hal lain yang wajib ada menjelang Lebaran ialah kue kering. Nastar adalah salah satunya. Oleh sebab itu, jangan heran jika kemudian kamu mendapati banyak toko yang tiba-tiba saja menjual kreasi camilan kue kering ini.

Namun demikian, tak semua orang tentunya memilih untuk mendapatkan nastar dengan cara membeli. Sebagian lainnya ternyata lebih memilih untuk membuat nastar dengan tangannya sendiri. Ya, hitung-hitung sekalian menjadi agenda ngabuburit alias mengisi waktu jelang berbuka ya, kan?

Sayangnya, meski cara pembuatannya relatif mudah, tak semua orang nyatanya berhasil membikin nastar. Nggak sedikit di antara mereka yang akhirnya mendapati bahwa bentuk nastarnya tak sempurna dan bahkan gosong sampai-sampai tak bisa dimakan.

Penasaran gimana hasil karya orang-orang ini membuat nastar? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (9/5), berikut potret lucu kue nastar yang gagal masak. Tak sesuai ekspektasi pokoknya nih, duh!

1. Bertoping charcoal alias gosong nih.

kue nastar gagal © berbagai sumber

foto: Twitter/@tririririririri

2. Gara-gara butter meleleh, jadi pada nyatu gini deh.

kue nastar gagal © berbagai sumber

foto: Twitter/@urdandelionss

3. Malah ala-ala kayak gingerbread, ya.

kue nastar gagal © berbagai sumber

foto: Twitter/@autumnrhythms

4. Warnanya agak kurang menggugah selera.

kue nastar gagal © berbagai sumber

foto: Twitter/@alssakayanya

5. Ini kenapa malah kayak nastar geprek?

kue nastar gagal © berbagai sumber

foto: Twitter/@bukabesokpagi

6. Pucat banget ini nastarnya.

kue nastar gagal © berbagai sumber

foto: Twitter/@ninceu2

7. Itu kenapa ada yang bentuknya aneh-aneh sih?

kue nastar gagal © berbagai sumber

foto: Twitter/@cloverxyyoonie

8. Karena nastar yang membulat sempurna sudah terlalu biasa.

kue nastar gagal © berbagai sumber

foto: Twitter/@bucintaee

9. Nah, loh! Terjadi lagi nastar yang gagal total.

kue nastar gagal © berbagai sumber

foto: Twitter/@blingblebee

10. Warnanya bergradasi ya. Makin ke kiri, makin menggelap.

kue nastar gagal © berbagai sumber

foto: Twitter/@ddaedalion

(brl/gib)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/gib)