Brilio.net - Kucing merupakan hewan peliharaan favorit banyak orang. Hewan berbulu yang menggemaskan ini punya wajah lucu dan sifat yang menyenangkan. Selain itu, tingkahnya yang menggemaskan juga bikin orang jatuh cinta dengan hewan peliharaan yang satu ini. Perawatan kucing juga nggak sulit, namun harus diperhatikan baik-baik.

Kucing merupakan hewan nokturnal yang lebih aktif di malam hari. Mereka akan menghabiskan waktu sepanjang siang untuk tidur. Meskipun kucing selalu tidur, kamu harus tetap mengajaknya bermain agar ia juga berolahraga dan beraktivitas.

Tingkah kucing juga sangat menggemaskan, nggak jarang, kucing ini penasaran dengan apa yang kita lakukan. Selain itu, kucing sendiri kerap bertingkah antimainstream nih. Kamu nggak akan menduga dengan tingkah lucu para kucing berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Rabu (29/7), berikut 10 potret lucu kucing antimainstream ini bikin pengen tepuk jidat.


1. Wah, kucingnya mengambil alih tempat tidur bayi nih.



2. Memang begini kalau kucing sudah diperlakukan layaknya anak sendiri.



3. Ada-ada aja tingkah kucing ngikutin manusia nih, aneh banget.

Loading...



4. Wah, begini nih kalau kucing minta uang buat jajan, kok ngerti ya?



5. Kucing peliharaan kamu pernah nggak sih, bertingkah kayak gini?




2 dari 2 halaman



6. Wah, kayaknya ada yang nyasar nih, coba cari hewan yang nyasar di kerumunan.



7. Mungkin begini kalau kucing lagi galau, pengennya selfie sendiri.



8. Tingkah kucing memang ada-ada saja, kadang nggak terduga nih.



9. Kira-kira apa ya, motivasi kucing sampai bertingkah kayak gini?



10. Cuma orang yang punya kucing yang bisa merasakan hal kayak gini.









RECOMMENDED BY EDITOR