Brilio.net - Anak milenial pasti nggak asing lagi dengan kata-kata 'harusnya aku yang di sana'. Kata-kata ini merupakan penggalan lirik lagu milik Armada Band. Lagu ini jadi populer banget karena menceritakan seseorang yang merelakan pasangannya bersama orang lain.

Lagu galau ini sering banget dijadikan meme oleh anak milenial. Selain itu juga digunakan sebagai musik latar dari video galau ditinggal nikah sama mantan. Nah, tapi nggak cuma soal kegalauan aja lho, kata-kata ini juga kadang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang nggak pada tempatnya.

Nggak heran deh kalau kamu bisa menemukan kata-kata ini di berbagai meme yang muncul di dunia maya. Bahkan, terkadang benda sehari-hari yang nggak pas juga dijadikan meme dengan kata-kata ini. Kata-kata 'harusnya aku yang di sana' juga sering dijadikan caption untuk berbagai situasi yang nggak pas dan nggak sesuai harapan. Seperti deretan potret lucu berikut ini.

Dilansir brilio.net dari 1cak.com, Kamis (2/4), berikut 10 potret lucu 'harusnya aku' yang bikin kamu pengen nyanyi 'harusnya aku yang di sana'.

1. Udah pakai baju couple, eh ternyata dia jalan sama yang lain.

Loading...

potret harusnya aku yang di sana © 2020 1cak.com

2. Dalam hatinya ingin berkata 'harusnya aku yang di sana'.

potret harusnya aku yang di sana © 2020 1cak.com

3. Hanya bisa memandang dari jauh, walaupun ingin rasanya ada di sampingnya.

potret harusnya aku yang di sana © 2020 1cak.com

4. Gambar di komputer ini seolah mengisyaratkan 'harusnya aku yang di sana'.

potret harusnya aku yang di sana © 2020 1cak.com

5. Hmm, mending nggak usah nengok ke belakang kalau dia udah sama yang lain.

potret harusnya aku yang di sana © 2020 1cak.com

6. Kucing ini pun ingin protes sama majikannya, 'harusnya aku yang di sana'.

potret harusnya aku yang di sana © 2020 1cak.com

7. Hmmm, jadi kebalik gini ya, harusnya sih pasien yang di kasur.

potret harusnya aku yang di sana © 2020 1cak.com

8. Wah, sandal aja bisa galau gini kalau ditinggal pasangan.

potret harusnya aku yang di sana © 2020 1cak.com

9. Kayaknya harusnya bukan kucing yang ada di situ deh.

potret harusnya aku yang di sana © 2020 1cak.com

10. Kalau datang ke nikahan mantan, rawan banget untuk bilang 'harusnya aku yang di sana'.

potret harusnya aku yang di sana © 2020 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR