Brilio.net - Kehidupan sehari-hari memang selalu penuh dengan cerita. Banyak cerita yang nggak bakal kamu sangka bisa terjadi dalam rutinitasmu. Kadang ada kisah yang kelewat menyenangkan, ada juga yang menyedihkan. Bahkan, nggak ketinggalan ada yang absurd juga lho.

Kejadian absurd apa sih yang pernah kamu alami? Hampir setiap orang pasti pernah mengalami momen absurd dalam kehidupan mereka. Entah disengaja atau tidak, entah karena ulah orang lain atau tidak, tapi momen absurd ini biasanya sih bikin geleng kepala.

Apalagi kalau momen absurd ini menyangkut makhluk hidup lain misalnya hewan. Kalau hewan jinak sih nggak masalah ya, tapi kalau ada momen absurd yang menyangkut hewan buas gimana ya? Pasti kamu bakal kaget deh kalau mengalaminya.

Nah, tapi ada juga lho momen absurd sama hewan jadi-jadian yang juga bikin nggak kalah kagetnya. Kamu sampai harus lihat dua kali untuk memastikannya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Selasa (15/6), berikut 10 potret lucu dikira hewan yang bikin kamu harus lihat dua kali.

1. Jangan terkecoh ya waktu kamu lewat tempat ini...

potret lucu dikira hewan © 2021 instagram.com

potret lucu dikira hewan-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

2. Terkadang orang menaruh barang di tempat yang nggak seharusnya.

potret lucu dikira hewan © 2021 instagram.com

potret lucu dikira hewan-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

3. Kucing aja bisa terkecoh, kamu pun harus lihat dua kali nih.

potret lucu dikira hewan © 2021 instagram.com

potret lucu dikira hewan-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

4. Kalau dari jauh sih kelihatan meyakinkan ya, pas di zoom bikin tepuk jidat.

potret lucu dikira hewan © 2021 instagram.com

potret lucu dikira hewan-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

5. Tingkah orang kalau gabut begini nih, apa aja bisa jadi ide kreatif.

potret lucu dikira hewan © 2021 instagram.com

potret lucu dikira hewan-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

6. Pas pertama kali melihat bisa kaget nih, tapi ternyata hanya mainan.

potret lucu dikira hewan © 2021 instagram.com

potret lucu dikira hewan-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

7. Bisa mirip ikan beneran ya? Siapa yang punya nih?

potret lucu dikira hewan © 2021 instagram.com

potret lucu dikira hewan-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

8. Kasihan ya angsanya, kayak lagi lihat temannya yang terjatuh.

potret lucu dikira hewan © 2021 instagram.com

potret lucu dikira hewan-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

9. Ada rusa nih diikat di pohon, hayo ngaku punya siapa?

potret lucu dikira hewan © 2021 instagram.com

potret lucu dikira hewan-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

10. Jangan sampai salah lihat ya, soalnya memang mirip banget sama ikan.

potret lucu dikira hewan © 2021 instagram.com

potret lucu dikira hewan-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR