Brilio.net - Siapa sih yang nggak mengenal warung tegal atau warteg? Rasa-rasanya nggak mungkin ada masyarakat Indonesia yang nggak mengetahui keberadaannya, ya. Apalagi nih bagi anak rantau atau pekerja di kota besar, seperti Jakarta.

Ya, gimana enggak? Pasalnya, warung makan yang satu ini adalah penyelamat diri saat sedang dilanda kelaparan. Lebih jauh, nggak cuma enak dan menyajikan berbagai menu masakan rumahan, harga yang dibanderol untuk satu porsi pun relatif murah.

Namun, pernah nggak sih kamu memerhatikan warteg tempatmu biasa makan dengan saksama? Kalau iya, kira-kira ada 'pemandangan' menggelitik seperti yang terdapat di sejumlah warteg berikut ini nggak?

Penasaran kan kayak gimana lucunya? Yuk, langsung simak rangkuman brilio.net berikut ini, Rabu (5/5). Pembeli auto ketawa kenyang ini mah!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hahaha. Kocak nih, yang ngebon dipajang jumlah utangnya.

Potret lucu di warteg © berbagai sumber

Potret lucu di warteg-© berbagai sumber/

foto: 1cak.com

2. Begini jadinya kalau warnet dan warteg jadi satu.

Potret lucu di warteg © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Padahal kan nggak seru ya kalau lagi asyik-asyik makan terus kena razia.

Potret lucu di warteg © berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Tulisannya bikin salah fokus: war-warteg-teg.

Potret lucu di warteg © berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Ini kenapa motornya pada parkir malang-melintang gini?

Potret lucu di warteg © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Karena 'Tanpa Nama' adalah sebuah nama. Bingung nggak tahu?

Potret lucu di warteg © berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Tahu nggak sih, warteg ini pernah viral lho?

Potret lucu di warteg © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Kreatif juga nih idenya!

Potret lucu di warteg © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

9. Yang makan di sini pasti kebanyakan anak indie~

Potret lucu di warteg © berbagai sumber

foto: Instagram/@warteghipster

10. Tunggu, kok warungnya...

Potret lucu di warteg © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR