Brilio.net - Bikin kue memang gampang-gampang susah. Nggak semua orang yang bisa memasak, mahir bikin kue. Buat para pemula, bikin kue ini lebih sulit lagi. Kamu harus mengalami trial and error berkali-kali sebelum akhirnya berhasil bikin membuat kue yang enak dan cantik.

Kesulitan dalam membuat kue tentunya ada pada takaran bahan-bahannya. Kamu harus memastikan setiap bahan yang digunakan untuk membuat kue ini sesuai dan pas takarannya. Meleset sedikit saja, kadang hasilnya bisa nggak sesuai dengan eskpektasi lho.

Kegagalan orang bikin kue ini kadang endingnya jadi absurd banget. Entah bentuk kuenya jadi absurd atau memang sengaja dibikin nyeleneh nih. Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Minggu (31/5), berikut 10 potret lucu bikin kue absurd yang endingnya bikin tepuk jidat.

1. Kalau dilihat dari bentuknya, menurut kamu ini kue apa?

potret lucu bikin kue absurd © 2020 1cak.com

Loading...

2. Wah ternyata kue tradisional yang satu ini ada versi mewahnya lho.

potret lucu bikin kue absurd © 2020 1cak.com

3. Iseng banget sih yang bikin, tapi motifnya bagus juga tuh buat kue.

potret lucu bikin kue absurd © 2020 1cak.com

4. Kamu pasti tahu kan kue ini terinspirasi dari adegan di kartun apa?

potret lucu bikin kue absurd © 2020 1cak.com

5. Kue kacang tapi gagal bentuk nih, malah jadi kayak gunting ya?

potret lucu bikin kue absurd © 2020 1cak.com

6. Hmmm, kamu yakin masih selera makan kalau kuenya kayak gini?

potret lucu bikin kue absurd © 2020 1cak.com

7. Mungkin ini bisa jadi kue yang bagus kalau nggak dilumuri topping cokelat.

potret lucu bikin kue absurd © 2020 1cak.com

8. Memang kadang ekspektasi tuh nggak sesuai sama realita di lapangan.

potret lucu bikin kue absurd © 2020 1cak.com

9. Kue kucing sih, tapi kok bentuknya malah jadi serem gini ya?

potret lucu bikin kue absurd © 2020 1cak.com

10. Kalau kue ini pasti dibikin khusus buat para pencinta kucing.

potret lucu bikin kue absurd © 2020 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR