Brilio.net - Kamu pasti pernah mendengar istilah 'The Power of Emak-emak' kan? Ya, istilah ini memang familiar bagi anak milenial. Kalimat tersebut muncul untuk menggambarkan keberanian dan sikap nekat emak-emak dalam menghadapi berbagai tantangan di keseharian. Bagi generasi zaman sekarang, emak-emak dikenal sebagai sosok yang berani dan nekat sih.

Dalam berbagai hal seperti berbelanja, berdebat hingga berkendara di jalan nggak luput dari aksi nekat emak-emak. Tapi, nggak cuma emak-emak saja sebenarnya yang suka melakukan hal lucu dan absurd dalam kesehariannya. Bapak-bapak juga kadang melakukan hal absurd yang nggak terduga lho.

Nggak kalah dari emak-emak, tingkah lucu bapak-bapak ini memang kesannya santai abis. Tapi kalau dipikir pasti kamu bakal tepuk jidat deh melihatnya. Karena terlalu nyantai, kadang mereka nggak sadar ada bahaya yang mengintai. Selain itu, para bapak ini juga kerap melakukan tingkah lucu dengan modal keyakinan yang besar nih.

Seperti deretan potret lucu bapak-bapak lagi nyantai di keseharian berikut ini. Alih-alih melakukan hal yang bikin rileks, mereka justru melakukan hal absurd yang nggak kamu sangka nih.

Nah, gimana sih tingkah lucu bapak-bapak kalau lagi nyantai? Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Jumat (25/10), berikut 10 potret lucu bapak-bapak lagi nyantai yang absurd abis.

Loading...

1. Hmmm, kalau nggak ada penanda jalan rusak bahaya banget nih buat si bapak.

potret lucu bapak-bapak lagi nyantai © 2019 1cak.com

2. Mungkin bapaknya lagi nggak ada temen main, makanya main catur sama kucing.

potret lucu bapak-bapak lagi nyantai © 2019 1cak.com

3. Biasanya orang jalan-jalan bawa peliharaan anjing atau kucing, tapi kalau bapak ini bawa ikan lho.

potret lucu bapak-bapak lagi nyantai © 2019 1cak.com

4. Saking santainya, sampai hujan aja tetap ngepel. Fungsinya apa ya kira-kira?

potret lucu bapak-bapak lagi nyantai © 2019 1cak.com

5. Hmm, nyantai sih, tapi nggak di sini juga. Kalau kesetrum kan malah bahaya.

potret lucu bapak-bapak lagi nyantai © 2019 1cak.com

6. Bapak ini naik motor dengan keyakinan penuh. Gayanya santai abis.

potret lucu bapak-bapak lagi nyantai © 2019 1cak.com

7. Duh, kamu ngilu nggak sih kalau lihat bapak-bapak yang satu ini?

potret lucu bapak-bapak lagi nyantai © 2019 1cak.com

8. Biasanya kalau nyantai enaknya main musik. Eh tapi nggak di motor juga sih.

potret lucu bapak-bapak lagi nyantai © 2019 1cak.com

9. Bapaknya lagi gabut deh kayaknya, makanya melakukan hal yang aneh-aneh.

potret lucu bapak-bapak lagi nyantai © 2019 1cak.com

10. Duh, jangan ditiru ya, nggak baik untuk keselamatan diri dan orang lain.

potret lucu bapak-bapak lagi nyantai © 2019 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR