Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak!
Weni Arfiyani (brl/lin)

29 April 2019 21:01

10 Potret lucu bapak-bapak disuruh jemur baju, bikin geleng kepala

Kalau nggak terbiasa bisa kocak deh kelakuannya..

10 Potret lucu bapak-bapak disuruh jemur baju, bikin geleng kepala

View Image



Brilio.net - Kegiatan menjemur pakaian memang sudah menjadi rutinitas sehari-hari dalam kehidupan rumah tangga. Kegiatan ini tentunya mengandalkan sinar matahari agar pakaian cepat kering. Biasanya sih para ibu-ibu yang selalu melakukan pekerjaan ini. Ya, sudah menjadi pekerjaan ibu rumah tangga kalau urusan mencuci, menjemur hingga menyetrika baju.

Di zaman yang serba modern ini, kegiatan mencuci hingga menjemur dan menyetrika baju menjadi semakin lebih mudah. Pasalnya, ada banyak pengusaha yang membuka usaha jasa laundry. Hampir di semua tempat kini ada yang namanya jasa laundry. Baik di kota maupun di desa, jasa mencuci baju hingga menyetrika ini sudah menjamur lho. Apalagi dengan banyaknya kegiatan orang zaman sekarang, pasti pengennya yang gampang aja nih. Nggak terkecuali soal mencuci baju.

Nah, meskipun identik dengan kaum perempuan, namun mencuci hingga menjemur pakaian ini bisa juga dilakukan oleh laki-laki atau para bapak nih. Ya, kegiatan ini memang nggak butuh kemampuan khusus. Meskipun bapak-bapak yang nggak terbiasa bakal kaku banget soal menjemur pakaian ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (29/4), berikut 10 potret lucu kalau bapak-bapak disuruh jemur baju, kocak abis deh endingnya.

1. Inikah yang dinamakan apes? Sudah jemur susah-susah, eh ujungnya jatuh juga.

Loading...

jemur baju bapak © 2019 berbagai sumber

2. Hmm ketika bapak-bapak disuruh jemur pakaian sendiri...

jemur baju bapak © 2019 berbagai sumber

3. Kabel listrik pun jadi tiang jemuran kalau bapak-bapak mah.

jemur baju bapak © 2019 berbagai sumber

4. Ya ngapain gitu jemur baju di bawah air? Kapan keringnya deh?

jemur baju bapak © 2019 berbagai sumber

5. Ketika suami ketahuan mau main dan malah disuruh cuci jemur baju...

jemur baju bapak © 2019 berbagai sumber

6. Ya nggak gini juga sih cara ngeringin baju biar cepet.

jemur baju bapak © 2019 berbagai sumber

7. Hmm, menjemur baju dengan kekuatan super kayaknya nih. Super berani maksudnya.

jemur baju bapak © 2019 berbagai sumber

8. Tadi sayapnya yang dijemur, sekarang celananya. Memang bapak-bapak tuh ada-ada aja.

jemur baju bapak © 2019 berbagai sumber

9. Begini nih kalau udah kehabisan tempat buat jemur celana dalamnya.

jemur baju bapak © 2019 berbagai sumber

10. Memanfaatkan hal-hal yang memungkinkan untuk menjemur pakaian, memang abang truknya juara banget deh.

jemur baju bapak © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kelakuan Lucu Kelakuan Unik Manusia Tingkah Laku Konyol Bapak-bapak Pakaian Foto-Foto Lucu Gambar Lucu
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE