Brilio.net - Pom bensin kini memang menjadi hal yang wajib ada di setiap tempat. Pasalnya, kini angka kendaraan bermotor semakin meningkat. Kebutuhan akan bahan bakar pun ikut meningkat. Nggak heran kalau kamu bakal menemukan pom bensin atau SPBU di hampir setiap tempat.

Bahkan, kalau di Indonesia kamu bisa menemukan pedagang-pedagang yang menjajakan bensin eceran. Para pedagang bensin eceran ini kadang sangat membantu lho kalau lagi kepepet. Tapi, kalau lagi nggak terburu-buru orang pasti bakal lebih memilih untuk mengisi bensin di pom bensin.

Tapi kamu pernah nggak sih mendapati momen nggak biasa waktu ngisi bahan bakar di pom bensin? Momen unik ini salah satunya yakni adanya kendaraan unik yang ngisi bensin nih.

Dihimpun brilio.net dari akun 1cak.com, Kamis (3/9), berikut 10 potret lucu kendaraan lagi ngisi bensin yang bikin lihat dua kali. 

1. Mungkin begini cara mengakali kalau kamu nggak boleh beli pakai jerigen.

Loading...

potret lucu kendaraan di pom bensin © 2020 1cak.com

potret lucu kendaraan di pom bensin-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

2. Jadi kamu pernah lihat helikopter isi bahan bakar atau belum nih?

potret lucu kendaraan di pom bensin © 2020 1cak.com

potret lucu kendaraan di pom bensin-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

3. Waduh kok parkir mobilnya jauh banget gini, selangnya nggak sampai tuh.

potret lucu kendaraan di pom bensin © 2020 1cak.com

potret lucu kendaraan di pom bensin-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

4. Kayaknya kalau ada razia bisa kena tilang nih mobil yang satu ini.

potret lucu kendaraan di pom bensin © 2020 1cak.com

potret lucu kendaraan di pom bensin-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

5. Idenya siapa nih bawa mobil kayak gini ke pom bensin segala?

potret lucu kendaraan di pom bensin © 2020 1cak.com

potret lucu kendaraan di pom bensin-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

6. Memang kadang kamu nggak tahu deh sama jalan pemikiran orang.

potret lucu kendaraan di pom bensin © 2020 1cak.com

potret lucu kendaraan di pom bensin-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

7. Mungkin kamu belum pernah lihat kendaraan kayak gini ngisi bensin kan?

potret lucu kendaraan di pom bensin © 2020 1cak.com

potret lucu kendaraan di pom bensin-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

8. Wah sepatu rodanya pakai bahan bakar nih, zaman kapan ya?

potret lucu kendaraan di pom bensin © 2020 1cak.com

potret lucu kendaraan di pom bensin-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

9. Mungkin begini penampakan kalau mobil tangki lagi ngisi bensin.

potret lucu kendaraan di pom bensin © 2020 1cak.com

potret lucu kendaraan di pom bensin-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

10. Duh kayaknya sih adik yang satu ini salah server deh.

 potret lucu kendaraan di pom bensin © 2020 1cak.com

potret lucu kendaraan di pom bensin-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR