Brilio.net - Tak ada seorang pun yang ingin merasakan patah hati. Sayangnya, keinginan tak selalu sejalan dengan kenyataan. Patah hati tak bisa dihindari jika nasib sudah berkata demikian.

Namun begitu, ada satu hal yang perlu kamu ingat. Jika kamu sedang patah hati pastikan itu tidak berlangsung secara berlarut-larut. Pasalnya, hidup harus terus berjalan.

Meski memang pada prosesnya tidak mudah, kamu tetap harus berjuang untuk move on sekuat tenaga. Jangan sampai kamu seperti para cowok yang brilio.net rangkum berikut ini yang mana 'terlena' dalam patah hati.

Wah, kayak gimana tuh? Nah, daripada kamu penasaran, yuk langsung cek artikel berikut, Rabu (2/10).

1. Aduh, jangan buang air matamu untuk orang yang telah membuangmu, Mas.

Loading...

cowok patah hati © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramacinta.id

2. Ya, gini nih kalau udah sakit hati.

cowok patah hati © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramacinta.id

3. Jangan pakai kekerasan dong, selesaikan baik-baik.

cowok patah hati © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramacinta.id

4. Hidup harus terus berjalan, mas. Jangan terlalu lama larut dalam kesedihan.

cowok patah hati © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Sakit nggak berdarah kalau ini mah.

cowok patah hati © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Boleh saja kamu menyayangi orang lain, tapi jangan lupa untuk sayangi diri sendiri juga. Jangan hujan-hujanan gini.

cowok patah hati © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Menghayati banget nyanyinya.

cowok patah hati © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Backsound-nya mendukung banget.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

9. Ini sedih karena patah hati atau akting doang sih?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

10. Patah hatinya anak kecil ketika gebetannya dibonceng temannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

RECOMMENDED BY EDITOR