Brilio.net - Mengikat rambut sudah menjadi kebiasaan para wanita. Terutama bagi kaum hawa yang punya rambut panjang. Ada banyak model mengikat rambut yang bisa kamu bentuk. Mulai dari yang paling simpel, sampai yang rumit juga banyak.

Supaya lebih rapi saat mengikatnya, tentu saja kamu memerlukan ikat rambut. Kalau biasanya ikat rambut itu terbuat dari tali yang lentur seperti karet. Orang-orang ini justru mengikat rambutnya menggunakan ikat rambut yang antimainstream.

Mulai dari alat tulis, barang elektronik, bahkan sampai makhluk hidup digunakan sebagai pengikat rambut. Kira-kira seberapa nyeleneh potret ikat rambut yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber ini? Langsung aja deh simak ulasannya, Senin (19/10).

1. Ini mbak nya terburu-buru apa gimana ya? Kok sampai ikat rambut pakai sikat gigi gitu?

ikat rambut antimainstream Berbagai Sumber

Loading...

foto: Instagram/@kebebasanrakyat

2. Nggak apa-apa pakai plastik, yang penting rambutnya diikat.

ikat rambut antimainstream Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Wah kalau yang satu ini sih niat banget ikat rambutnya. Pakai dibentuk kerangka tengkorak segala lagi.

ikat rambut antimainstream Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

4. Ikat rambut pakai tali udah biasa banget. Kali-kali coba pakai ular dong. Hmm...

ikat rambut antimainstream Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

5. Orang kaya mah bebas~ Mau kuncir rambut pakai I Watch juga nggak masalah.

ikat rambut antimainstream Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Ketika ayah disuruh kuncirin anak perempuannya be like...

ikat rambut antimainstream Berbagai Sumber

foto: mirror.co.uk

7. Rambutnya berasa kayak toko alat tulis, semuanya ada di sana.

ikat rambut antimainstream Berbagai Sumber

foto: stayathomemum.com.au

8. Ketika pawang ular kegerahan dan pengin kunciran, begini deh jadinya~

ikat rambut antimainstream Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Salah siapa kunciran pakai pulpen? Kena coret kan pundaknya hehehe.

ikat rambut antimainstream Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Wihh, ikat rambut yang satu ini ngeri juga. Salah tusuk bisa bahaya tuh.

ikat rambut antimainstream Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

RECOMMENDED BY EDITOR