Brilio.net - Kendaraan bermotor kini menjadi salah satu kebutuhan vital bagi masyarakat, terutama untuk mendukung mobilitas sehari-hari. Hampir setiap orang kini memiliki kendaraan bermotor sendiri. Selain karena efisien waktu, berkendara dengan kendaran pribadi juga dinilai lebih murah.

Banyaknya orang yang memiliki kendaraan pribadi membuat jalan raya semakin padat nih. Nggak heran kalau saat ini kamu sering mengalami kemacetan di berbagai tempat, terutama di kota-kota besar.

Banyak kendaraan berlalu lalang di jalanan, terkadang ada yang mencuri perhatian lho. Entah kendaraan orang yang dimodifikasi absurd maupun tingkah pengendara yang bikin ketawa. Dengan tingkah nyelenehnya, para pengendara ini jadi gagal keren deh.

Brilio.net telah menghimpun dari 1Cak, Selasa (12/11), 10 potret gagal keren waktu berkendara yang bikin cekikikan.

1. Hmm, karena hujan harus pakai atap darurat nih.

Loading...

potret gagal keren waktu berkendara © 2019 1cak.com

potret gagal keren waktu berkendara-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

2. Duh gagal keren gara-gara atapnya nggak ditutup.

potret gagal keren waktu berkendara © 2019 1cak.com

potret gagal keren waktu berkendara-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

3. Mobilnya sih keren abis, tapi kenapa harus bawa kasur kayak gini ya?

potret gagal keren waktu berkendara © 2019 1cak.com

potret gagal keren waktu berkendara-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

4. Dari luar pasti kece abis, waktu masuk ke dalam, bangkunya kursi plastik.

potret gagal keren waktu berkendara © 2019 1cak.com

potret gagal keren waktu berkendara-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

5. Mungkin ini adalah hari yang sial untuk cewek satu ini.

potret gagal keren waktu berkendara © 2019 1cak.com

potret gagal keren waktu berkendara-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

6. Mending kalau hujan jangan maksain pakai mobil kayak gini deh.

potret gagal keren waktu berkendara © 2019 1cak.com

potret gagal keren waktu berkendara-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

7. Tulisannya sih mobil keren, tapi bentuknya mobil veteran.

potret gagal keren waktu berkendara © 2019 1cak.com

potret gagal keren waktu berkendara-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

8. Waktu liat kaca spionnya jadi gagal keren deh.

potret gagal keren waktu berkendara © 2019 1cak.com

potret gagal keren waktu berkendara-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

9. Udah dicat sedemikian rupa, eh warnanya sama kaya tempat sampah.

potret gagal keren waktu berkendara © 2019 1cak.com

potret gagal keren waktu berkendara-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

10. Coba kamu fokus ke kaca spion, kayak ada yang aneh kan?

potret gagal keren waktu berkendara © 2019 1cak.com

potret gagal keren waktu berkendara-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR