Brilio.net - Berfoto bersama merupakan salah satu hal yang wajib kamu lakukan ketika berkumpul dengan keluarga tercinta maupun sahabat yang udah lama tidak ketemu kan? Ya, hal ini tentu saja dilakukan untuk dapat mengabadikan momen bersama sebagai kenang-kenangan.

Setidaknya dalam satu kali pertemuan kamu bisa mengambil gambar puluhan bahkan ratusan kali hanya untuk mendapatkan gambar yang sempurna. Mulai dari selfie yang penuh perjuangan atau gampangnya minta tolong orang lain.

Ngomong-ngomong soal minta difotoin, nggak bisa dipungkiri selalu ada saja gangguan yang datang. Misalnya ada yang belum siap difoto, hasilnya jadi blur, atau ada orang yang sedang lalu lalang yang merusak keindahan foto.

Akibatnya foto yang harusnya kece, malah jadi rusak. Kalau gini bikin kesel sendiri. Kira-kira seperti apa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, foto gagal kece akibat momen tak terduga, Rabu (30/1). Apes banget, deh. 

1. Mantap ibu, besok-besok pakai helm ya kendarai motornya.

Loading...

momen apes foto © 2019 brilio.net

2. Ngapain kamu selfie, Malih?

momen apes foto © 2019 brilio.net

3. Eits, tunggu saya lewat dulu.

momen apes foto © 2019 brilio.net

4. Mungkin ibunya mau naik ke atas pelaminan juga nih makanya buru-buru.

momen apes foto © 2019 brilio.net

5. Abang ojek onlinenya pasang pose narsis.

momen apes foto © 2019 brilio.net

6. Kalau gini ceritanya sih, gagal kece beneran fotonya.

momen apes foto © 2019 brilio.net

7. Awas mas, kamu bikin blur.

momen apes foto © 2019 brilio.net

8. Auto viral.

momen apes foto © 2019 brilio.net

9. Akibat silau, jadi nggak dasar jarinya nutupin kamera.

momen apes foto © 2019 brilio.net

10. 1..2...3... Ayo gaya~

momen apes foto © 2019 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR