Brilio.net - Keseruan saat mengikuti lomba seringkali bikin lupa kondisi sekitar. Saking semangatnya untuk menang, sejumlah aksi orang ikut lomba dijamin bisa menghibur hati.

Bukan cuma aksi orang ikut lomba saja yang bikin ngakak. Ekspresi mereka yang luar biasa semangat itu juga bikin senyum lebar. Ada yang mengerutkan dahi, ada yang datar-datar saja, ada juga yang fokus banget!

Seperti deretan ekspresi orang berikut saat mengikuti lomba. Biar makin seru, simak informasi lengkap brilio.net berikut yang dirangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (22/4).

1. Yang satu happy banget mukanya, beda banget sama temannya yang pegang balon.

ekspresi lucu warganet ikut lomba © 2021 Instagram

Loading...

foto: Instagram/@receh.id

2. Fokus banget, sih. Kayak lagi lihat masa depan~

ekspresi lucu warganet ikut lomba © 2021 Instagram

foto: Instagram/@ketoprak_jowo

3. Cie... Saling tatap-tatap, nih.

ekspresi lucu warganet ikut lomba © 2021 Instagram

foto: Instagram/@ngumpulreceh

4. Ekspresi menahan beban teman. Kalau menahan beban hidup gimana ya ekspresinya?

ekspresi lucu warganet ikut lomba © 2021 Instagram

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

5. Kirain mbaknya semangat mau menang, nggak tahunya karena terinjak ya.

ekspresi lucu warganet ikut lomba © 2021 Instagram

foto: Instagram/@rakyat_plus_62

6. Antara gemes dan pengin ketawa lihat adik satu ini pas lomba tarik tambang.

ekspresi lucu warganet ikut lomba © 2021 Instagram

foto: Instagram/@receh.id

7. Kalau memotret di momen yang pas kadang suka bikin ketawa.

ekspresi lucu warganet ikut lomba © 2021 Instagram

foto: Instagram/@receh.id

8. Ekspresi nggak sabar pengin lomba makan kerupuk. Bawa nasi segala, lho.

ekspresi lucu warganet ikut lomba © 2021 Instagram

foto: Instagram/@receh.id

9. Ekspresinya udah meyakinkan banget. Pasti dapet banyak hadiah, nih.

ekspresi lucu warganet ikut lomba © 2021 Instagram

foto: Instagram/@receh.id

10. Temannya yang lain pada gerakin wajahnya supaya bisa menang. Tapi ekspresi adik satu ini malah bikin ketawa.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Receh (@receh.id)

RECOMMENDED BY EDITOR