Brilio.net - Swalayan telah menjadi pusat perbelanjaan yang tak pernah sepi pengunjung. Orang-orang bisa berbelanja berbagai kebutuhan, mulai alat dapur, makanan instan hingga barang fashion.

Berbelanja di swalayan, kamu harus mengambil barang sendiri sesuai yang kamu inginkan. Pengelola telah mengatur barang-barang yang dijual secara rapi sesuai kelompoknya, sehingga memudahkan pengunjung.

Namun, bagaimana jika pengunjung menemukan beberapa barang yang tak sesuai dengan tempatnya? bahkan ada beberapa barang yang memang tidak layak jual? Pastinya hal ini bikin bingung pengunjung dong! Kadang, salah penempatan tersebut terlihat konyol dan bikin ngakak.

Nah, berikut ini brilio.net tunjukkan beberapa barang yang 'nyempil' tak sesuai tempat di swalayan, dikutip dari berbagai sumber, Rabu (25/9).

1. Waduh, kok ada sandal jepit buluk di sini?

Loading...

barang nyempil di swalayan  berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

2. Waduh, barangnya sih sama, tapi isinya beda!

barang nyempil di swalayan  berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Pisang lain jomblo, ini malah berduaan.

barang nyempil di swalayan  berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Eits, semangka lain nggak dibelah, semangka irisan ini malah nyempil di sini.

barang nyempil di swalayan  berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

5. Wahaha, kok bisa ada tarantula sih?

barang nyempil di swalayan  berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Masa satu potong lego dijual terpisah, yang benar aja dong!

barang nyempil di swalayan  berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

7. Kelas eksekutif bro!

barang nyempil di swalayan  berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

8. Princess Elsa kangen rumah.

barang nyempil di swalayan  berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

9. Mungkin dia lelah.

barang nyempil di swalayan  berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Waduh, ada yang pengen tampil beda nih~

barang nyempil di swalayan  berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

RECOMMENDED BY EDITOR