Brilio.net - Masyarakat Indonesia pasti akrab dengan bungkusan nasi. Kertas cokelat yang dipakai untuk membungkus nasi tersebut sering dijumpai di warung makanan. Meski sekarang sudah banyak alternatif tempat untuk membungkus makanan, namun sebagian pedagang masih menggunakan bungkusan kertas.

Umumnya bungkusan ini sering dipakai oleh tukang nasi goreng, sate, nasi padang, dan sebagainya. Bahkan ada istilah nasi bungkus, makanan yang berisi nasi, sayur, serta lauk pauk. Makanan yang dibungkus pakai bungkusan nasi biasanya bisa memuat banyak porsi. Namun kelemahannya tidak bisa dipakai membungkus makanan yang berkuah.

Nah, berikut ini ada pengalaman apes saat membeli makanan yang dibungkus pakai bungkusan nasi. Momen apes tersebut berhasil terekam kamera dan diunggah ke media sosial. Yang bikin apes adalah isi dari bungkusan tersebut tak sesuai ekspektasi.

Biar nggak makin penasaran, simak deretan potret apes isi bungkusan nasi yang dirangkum brilio.net dari Instagram @_sadfood, Rabu (9/6), berikut. Siap-siap bilang, "Kok, gini, sih?" ~~~

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Iya sih bener judulnya nasi bakso. Tapi nggak medit (pelit) kayak gini dong porsinya.

isi bungkusan nasi © 2021 Instagram

foto: Instagram/@_sadfood

2. Sedih banget nggak sih kalau beli sate tapi cuma dapat dua tusuk. Mana sambelnya banyak banget.

isi bungkusan nasi © 2021 Instagram

foto: Instagram/@_sadfood

3. Rasa ayam bakarnya cuma nyempil di gigi.

isi bungkusan nasi © 2021 Instagram

foto: Instagram/@_sadfood

4. Besar bungkusan daripada ikan asinnya.

isi bungkusan nasi © 2021 Instagram

foto: Instagram/@_sadfood

5. Ceritanya beli jajanan kekinian gitu, eh tapi kok malah gosong begini isinya.

isi bungkusan nasi © 2021 Instagram

foto: Instagram/@_sadfood

6. Gapapa sederhana, yang penting masih bisa dimakan~

isi bungkusan nasi © 2021 Instagram

foto: Instagram/@_sadfood

7. Namanya sih paha ayam, tapi bentuknya lebih mirip kepompong.

isi bungkusan nasi © 2021 Instagram

foto: Instagram/@_sadfood

8. Baru kali ini lihat martabak tanpa topping apa pun.

isi bungkusan nasi © 2021 Instagram

foto: Instagram/@_sadfood

9. Kalau porsi ayam asam manisnya cuma segini, cuma kenyang sebentar abis itu lapar lagi.

isi bungkusan nasi © 2021 Instagram

foto: Instagram/@_sadfood

10. Wah, kenapa paha ayam bisa sebesar ini? Lebih mirip bat baseball daripada paha ayam.

isi bungkusan nasi © 2021 Instagram

foto: Instagram/@_sadfood

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR