Brilio.net - Kebutuhan air dalam kehidupan sehari-hari manusia sangat tinggi. Hampir setiap hari kamu menggunakan air, mulai dari memasak sampai mandi, semua menggunakan air. Itu sebabnya kekeringan menjadi mimpi buruk bagi semua orang.

Untuk bisa mengalirkan air kamu membutuhkan pipa, dan yang tak kalah penting adalah keran air. Keran merupakan alat yang digunakan untuk mengeluarkan air dari sistem instalasi air. Model keran air yang dapat ditemukan di pasaran sangatlah beragam.

Tapi apa pernah kamu temui bentuk keran air seperti di bawah ini? Bentuknya yang absurd membuat kamu terheran-heran. Nggak usah menunggu lama lagi, berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (20/10).

1. Karena keran airnya terlalu bar-bar kalau dibuka, akhirnya dipakaikan penyambung dari bungkus pasta gigi. Supaya airnya tidak kemana-mana.

potret aneh keran air  Berbagai Sumber

Loading...

foto: 1cak.com

2. Bingung karena di rumah nggak punya keran. Nggak usah khawatir, potret satu ini mungkin bisa menginspirasi kamu.

potret aneh keran air  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Gara-gara posisi keran sama mesin cucinya terlalu jauh. Alhasil harus diakali pakai teko deh.

potret aneh keran air  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Tolong jelasin, gimana cara pakai keran yang satu ini guys?

potret aneh keran air  Berbagai Sumber

foto: Istimewa

5. Keran model terbaru, bentuknya terlalu absurd malah bikin bingung cara buka kerannya.

potret aneh keran air  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@arts.tv

6. Ketika di kamar mandi pom bensin ada wastafelnya. Keran airnya juga dibuat mirip kayak selang isi bensin.

potret aneh keran air  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@arts.tv

7. Lho, kalau bengkok-bengkok gitu, emang airnya bisa keluar?

potret aneh keran air  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

8. Keran low budget banget nih!

potret aneh keran air  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Waduh bentuk kerannya nggak biasa.

potret aneh keran air  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@pleasehatethesethings

10. Kalau yang ini, unik bentuk kerannya. Selain itu juga ada nilai estetiknya. 

potret aneh keran air  Berbagai Sumber

Instagram/pleasehatethesethings

RECOMMENDED BY EDITOR