Brilio.net - Menghabiskan waktu di dapur tampaknya menjadi aktivitas yang disukai hampir semua orang, khususnya wanita. Bagi mereka, ketika berada di dapur mereka bisa melakukan banyak hal. Seperti menyalurkan hobinya memasak sampai mencoba menu-menu baru.

Meski hanya bermodalkan menu resep masakan di internet maupun mencoba-mencoba, tak sedikit pula makanan yang mereka buat hasilnya enak. Walaupun harus menghabiskan waktu berjam-jam hingga kelelahan, pastinya ada rasa kepuasan tersendiri saat makanan rasanya lezat dan bisa disantap habis.

Namun, yang perlu diingat dalam proses masak kadang nggak selalu berjalan mulus lho. Sering kali kamu merasakan kejadian-kejadian tak terduga dan menggelitik terjadi. Ujung-ujungnya malah bikin nggak jadi laper.

Berikut momen-momen absurd saat memasak di dapur yang bikin geli-geli gimana gitu, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (19/6).


1. Ada tikus berdiri di kompor, berasa adegan film Ratatouille di dunia nyata ya.



2. Benar juga sih, bulat-bulat mirip dengan bola Dragon Ball.



3. Ini yang dinamakan menghangatkan makanan. Tapi nggak langsung pakai piring juga kali.

Loading...



4. Definisi sudah masak susah-susah, dibikin bete seketika.



5. Mau dimasak, eh malah berantem. Ada-ada aja ni ayam.




2 dari 2 halaman



6. Heh! Berasa lagi dilihatin gitu ya.



7. Apes seapes-apesnya. Nyeseknya lebih dari diputusin pacar.



8. Apakah ini cara terbaru dalam mengupas telur rebus? Rapi banget~



9. Jadi nggak tega makan ketupatnya kalau udah jadi.



10. Pantau terus, takut mamak marah!






RECOMMENDED BY EDITOR