Brilio.net - Disadari atau tidak, media sosial saat ini telah menjadi satu-kesatuan dalam hidup sebagian orang. Bagaimana tidak? Pasalnya, tak sedikit orang yang tidak bisa melepaskan diri dari keberadaannya.

Tak peduli tua atau muda, banyak dari mereka yang sudah telanjur 'ketagihan' menggunakan media sosial. Entah itu untuk mencari hiburan maupun mencari dan membagikan informasi.

Nah, salah satu media sosial yang paling banyak digunakan ialah Facebook. Meski kini media sosial yang satu ini mulai ditinggalkan kaum muda, golongan bapak-bapak tetap saja masih setia dengannya.

Eksistensi bapak-bapak di Facebook bisa dilihat dari status-statusnya. Mulai dari menanggapi hal-hal serius hingga sekadar menulis status-status receh.

Wah, lalu kira-kira seperti apa ya status receh bapak-bapak ini? Apakah lucu atau sebaliknya? Daripada penasaran kelamaan, yuk langsung cari tahu jawabannya lewat artikel brilio.net berikut, Kamis (10/10).

Loading...

1. Ya, tapi nggak gitu juga dong.

status FB bapak  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Poligami sama manekin mah nggak apa-apa.

status FB bapak  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

3. Kesemutan beda sama semut kali, Pak.

status FB bapak  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meme.wkwk

4. Bukan underwater kalau kayak gini mah.

status FB bapak  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

5. Lucunya kok nanggung, ya.

status FB bapak  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

6. Tapi, itu kan motor matik, bukan motor bebek.

status FB bapak  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

7. Editannya mantap, Pak Agus!

status FB bapak  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramafaceboook.id

8. Iyain ajalah ya.

status FB bapak  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramafaceboook.id

9. Bapak yang lagi viral nih.

status FB bapak  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramafaceboook.id

10. Joke lawas banget ini mah.

status FB bapak  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramafacebook.id

RECOMMENDED BY EDITOR