Brilio.net - Siapa sih yang tidak senang dengan momen berkumpul bersama keluarga? Rasa-rasanya hampir tidak ada, ya. Namun sayangnya, ada saja hal-hal kurang menyenangkan yang kerap terjadi saat momen kumpul tersebut.

Adanya saudara yang terlalu usil alias kepo akan hal-hal pribadi adalah salah satunya. Biasanya nih, kekepoan tersebut mewujud dalam sebuah pertanyaan khas yang agak-agak ngeselin. Misalnya saja kapan lulus kuliah, kapan nikah, dan kapan punya anak.

Menyebalkannya, kadang kala mereka yang bertanya tidak sadar bahwa pertanyaan tersebut cukup sensitif. Alhasil, kalau sudah begitu, mereka yang ditanya pun hanya bisa senyum-senyum kecut sambil menjawab sekenanya.

Nah, kalau kamu sendiri, kira-kira pertanyaan khas seperti apa nih yang sering didapat waktu kumpul keluarga ini? Kira-kira sama kayak yang telah brilio.net rangkum, Kamis (13/5), berikut ini nggak? Yuk, buruan simak!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Pokoknya tiap hari ngadep laptop lah.

Pertanyaan khas kumpul keluarga © berbagai sumber

Pertanyaan khas kumpul keluarga-© berbagai sumber

2. Makanya, beliin skincare buat ponakannya dong, tante~

Pertanyaan khas kumpul keluarga © berbagai sumber

Pertanyaan khas kumpul keluarga-© berbagai sumber

3. Kira-kira apa nih jawabannya?

Pertanyaan khas kumpul keluarga © berbagai sumber

Pertanyaan khas kumpul keluarga-© berbagai sumber

4. Jawab aja: besok kalau sudah siap mental, fisik, dan finansial.

Pertanyaan khas kumpul keluarga © berbagai sumber

Pertanyaan khas kumpul keluarga-© berbagai sumber

5. Eits, ngurus anak bulu tuh nggak gampang, lho.

Pertanyaan khas kumpul keluarga © berbagai sumber

Pertanyaan khas kumpul keluarga-© berbagai sumber

6. Nyusul ke mana nih maksudnya?

Pertanyaan khas kumpul keluarga © berbagai sumber

Pertanyaan khas kumpul keluarga-© berbagai sumber

7. Lah, dikata nikah itu perlombaan kali, ya.

Pertanyaan khas kumpul keluarga © berbagai sumber

Pertanyaan khas kumpul keluarga-© berbagai sumber

8. Sedang proses, nih. Doakan, ya.

Pertanyaan khas kumpul keluarga © berbagai sumber

Pertanyaan khas kumpul keluarga-© berbagai sumber

9. Hmmm, mungkin memang dia lagi bicara sama buah-buahan, bukan manusia.

Pertanyaan khas kumpul keluarga © berbagai sumber

Pertanyaan khas kumpul keluarga-© berbagai sumber

10. Nggak ada yang salah kok dengan kerja di institusi swasta.

Pertanyaan khas kumpul keluarga © berbagai sumber

Pertanyaan khas kumpul keluarga-© berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR